Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Peringati Upacara HUT Ke -74 TNI Di Lapangan Makodim 1618/TTU

Dibaca: 203 kali  Minggu,06 Oktober 2019 | 14:40:38 WIB
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Peringati Upacara HUT Ke -74 TNI Di Lapangan Makodim 1618/TTU
Ket Foto :

KEFAMENANU,(PAB)----

Dalam rangka peringati HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satgas Pamtas Yonif 132/BS dipimpin langsung  Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama hadir dalam Upacara peringatan HUT TNI yang diselenggarakan di Makodim 1618/TTU , Sabtu (5/10/2019).

Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke -74 untuk seluruh TNI yang ada di seluruh penjuru Indonesia dari sabang sampai merauke, semoga TNI jaya selalu, Tetap kompak, dan selalu menjadi tentara yang profesional dan menjadi kebanggan rakyat. 

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi,  S, Sos dan Komandan Upacara(Dan Up) Danramil 1618-06/Bian, Lettu Inf I Wyn Saputra .

Dalam amanatnya Dandim 1618/TTU membacakan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,S.I.P, dengan menyampaikan sebagai alat negara, tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks, perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru. kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, juga membawa dampak disruptif di berbagai bidang. 

Menghadapi kompleksitas ancaman di atas, diperlukan Postur TNI ideal yang dibangun sesuai kebijakan pertahanan negara dan disusun dengan memperhatikan kondisi geografis indonesia sebagai negara kepulauan, pembangunan Postur TNI meliputi pembangunan kekuatan, pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan TNI, "Ungkap Dandim 1618/TTU.(Bambang/rn)
.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »