Geger, Warga Temukan Mayat Mr. X Di Kebun Karet Sarang Ginting Dolok Masihul

Dibaca: 196 kali  Minggu,06 Oktober 2019 | 14:32:08 WIB
Geger, Warga Temukan Mayat Mr. X Di Kebun Karet Sarang Ginting Dolok Masihul
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)----

Sesosok Mayak pria Mr. X ditemukan warga di Perkebunan karet sarang ginting Avdling V TM karet 2008 Blok T 23 Desa sarang torop kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sabtu (05/10/ 2019) pukul 07.30 Wib.

Temuan mayat Mr. X itu langsung di lapaorkan warga ke pers Polsek Dolok Masihul untuk segera dievakusi.

Menurut warga sekitar, Mr.X sebelumnya  diketahui mengalami sakit jiwa (orang gila) yang biasa berkeliaran di kota Dolok Masihul.

Penemuan mayat Mr. X dibenarkan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,M.Si.

Awal kejadian, warga Rasiman bersama dua rekannya Marwanto dan Rawi yang juga karyawan PT.PN III Kebun sarang Ginting melaporkan informasi temuan mayat Mr. X ke Polsek Dolok Masihul.

Mereka mengatakan bahwa karyawan deres kebun sarang ginting menemukan mayat tergeletak posisi dalam keadaan tertelungkup tepatnya di pinggir parit kebun/rawa, mendapat informasi tersebut kemudian petugas meluncur ke TKP Afdeling V kebun PT.PN III tm 2008 sesuai data tersebut diatas.

"Setelah sampai di Tkp petugas melihat ternyata memang benar  ada nya seorang mayat berjenis  kelamin laki-laki yang posisinya dalam keadaan tertelungkup di pinggir parit kebun/rawa kebun" ujar Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,M.Si.

Dijelaskannya, pada saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban dan hasil interogasi dari masyarakat sekitar yang di himpun di seputaran TKP bahwa mayat Mr.X tersebut adalah orang yang mengalami sakit jiwa (orang gila) yang biasa berkeliaran di kota dolok masihul.

"Kemudian dilakukan penyisiran seputaran tkp di temukannya mayat korban namun tidak di temukan adanya barang bukti berupa benda tajam maupun benda tumpul yang dapat di gunakan untuk melukai korban, dan sementara waktu dapat di informasikan bahwa korban adalah tuna wisma/orang yang mengalami gangguan kejiwaan (org gila)." Jelas AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,M.Si.

Dari hasil interogasi dari salah seorang warga masyarakat ciri- ciri yang dapat di pastikan adalah di kepala begian belakang Mr.X tersebut terdapat luka lama yang sering di tunjukkan kepada warga masyarakat kota dolok pada saat Mr.X tersebut semasih hidup.(Bambang)

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »