Dunia Pendidikan

Yayasan Ummi Ayuni Gunakan Hypno Parenting Metode Kota Gaza

Yayasan Ummi Ayuni Gunakan Hypno Parenting Metode Kota Gaza

SERGAI,(PAB)----

Yayasan Ummi Ayuni Gunakan Hypno Parenting Metode Kota Gaza sebuah acara yang di  gelar di Halaman Sekolah Yayasan Ummi Ayuni, Kompleks RIS 96,5 FM . di Jalan Waringin Desa Melati II, Kecamataan Perbaungan, Kamis (3/10) pagi. 

acara yang di selenggarakan yayasan Ummi A'yuni, menghadirkan Narasumber Syekhah Sajeda Abd Salam dari Palestina.

Syekhah Sajeda Abd Salam memaparkan bahwa ada 3 (Tiga) unsur untuk mendidik anak yaitu bermula dari Rumah dan Sekolah Serta Masjid, beliau juga menceritakan bahwa di Gaza Palestina anak yang berusia 3 tahun sudah diajarkan membaca Alquran sebab Al,Quran, merupakan sumber kekuatan bagi umat Islam dan di Masjid-Masjid juga diajarkan membaca Alquran juga di setiap sekolah mereka selalu diajari ilmu agama.

Mendidik Anak Dengan Berlandaskan Al-Qur’an dan Assunah”  Yayasan Ummi Ayuni bersama seluruh  para orang  tua siswa-siswi menggunakan sistim" Hypno Parenting", tentang cara bagaimana  mendidik anak menurut agama Islam , dengan menggunakan metode yang ada di kota  Gaza (palestina).  Perlu Masyarakat  ketahui Parenting merupakan proses pembelajaran pengasuhan interaksi antara orang tua dan anak yang Meliputi Aktivitas memberikan petunjuk  ,memberikan pakaian , melindungi anak saat mereka tumbuh berkembang

dr. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE. M.Kn selaku Pimpinan Yayasan Ummi Ayuni juga sangat mengapresiasi atas diadakannya acara seperti ini apalagi Narasumber nya dari Negara Palestina.

"Saat ini Yayasan Pendidikan Ummi A'yuni ini terus berbenah terkait pola didik untuk anak yang menimba ilmu di Yayasan Ummi A'yuni ini dalam hal mendidik bukan murid saja yang kami latih namun para  Guru juga   untuk terus membantu demi  perkembangan akhlak anak akan tetapi perlu partisipasi dari para orang tua sebagai guru dirumah" ungkap 'dr. Riski.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh : drg. Rafika  dan di hadiri  ratusan para orang tua siswa-siswi  serta para kepala sekolah Yayasana Ummi Ayuni, perwakilan dari Dinas Pendidikan Sergai, Dinas Kesehatan Sergai serta para siswa-siswi Ummi A'yuni.(Bambang/saiful)

 

Berita Lainnya

Index