Danlantamal VI Makassar Tinjau Gladi Bersih Parade dan Defile di Lanud Sultan Hasanuddin

Danlantamal VI Makassar Tinjau Gladi Bersih Parade dan Defile di Lanud Sultan Hasanuddin

MAKASSAR,(PAB)-----

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas meninjau  pelaksanaan gladi bersih upacara parade dan defile dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Makassar bertempat di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (3/10/2019).

Saat meninjau pasukan  upacara , tampak Danlantamal VI memperhatikan   peserta  upacara terutama pasukan Lantamal VI yang sedang mengikuti gladi bersih upacara parade dan defile HUT ke-74 TNI yang bertemakan “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini.

Danlantamal VI berharap kepada personel Lantamal VI dan prajurit  Yonmarhanlan VI agar mengikuti gladi bersih ini dengan sungguh – sungguh dan menampilkan yang terbaik.

Dalam gladi bersih upacara parade dan defile itu seluruh kekuatan pasukan wilayah Makassar ketiga angkatan digelar. Adapun dari Lantamal VI Makassar mengerahkan 1 peleton Pamen ,1 peleton Pama, 1 peleton Pomal ,  1 peleton Bintara Tamtama, 1 Kompi Bintara Tamtama, 1 kompi Yonmarhanlan VI dan 1 Kompi PNS Lantamal VI.

Turut mendampingi Danlantamal VI saat meninjau gladi bersih upacara ini yaitu Aspers Danlantamal VI, Dandema Lantamal VI dan Danpomal Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.(ril)

Berita Lainnya

Index