Dituding Melakukan Pelemparan Rumah, Zaini Sembiring:Tak Pantas Prilaku DPRD seperti Itu

Dibaca: 878 kali  Selasa,01 Oktober 2019 | 16:34:15 WIB
Dituding Melakukan Pelemparan Rumah, Zaini Sembiring:Tak Pantas Prilaku DPRD seperti Itu
Ket Foto : Ketua FRB (Forum Rakyat Bersatu) Sumut Zaini Sembiring

BINJAI,(PAB)----

Ketua Forum Rakyat Bersatu (FRB) Sumut Zaini Sembiring menyayangkan prilaku oknum anggota DPRD Sumut, ZP  "Asal bunyi " (Asbun) atas tudingan yang menyebut  dirinya melakukan pelemparan rumah.

"Kalau masih di gaji sama rakyat, jangan sok hebat"cetus Zaini Sembiring kepada wartawan menyikapi tudingan oknum DPRD Sumut (ZP) kepadanya, Minggu (29/09) di kediamanya Jln Alpukat Kelurahan Limau Mukur kecamatan Binjai Barat.

Bahkan, Zaini Sembiring menyebut oknum anggota DPRD Sumut yang pernah menjabat Ketua DPRD kota Binjai itu sebagai orang yang pengecut, karena menuding dirinya melakukan perusakan rumah melalui akun facebook.

"Saya sebagai ketua FRB (Forum rakyat Bersatu) Sumut siap untuk membela rakyat, jadi pejabat tuh Jangan bodoh bodohi rakyat dan suka mentuding seseorang di sosmed atau akun facebook tanpa ada bukti, itu fitnah" cetusnya lagi.

Atas tudingan itu, Zaini Sembiring sempat tersinggung dan menilai prilaku oknum anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar itu seperti melempar batu sembunyi tangan.

Zaini Sembiring kembali mengingat pristiwa perusakan yang dialami keluarganya dalam kasus tindak pidana pengrusakan secara bersama sama terhadap rumah, mobil dan sepeda motor milik abangnya, Edi Nelson Sembiring alias Acong yang diduga dilakukan ZP alias Ucok Jahar CS.

Atas kejadian tersebut, Edi Nelson Sembiring membuat pengaduan ke Polres Binjai sesuai laporan Polisi Nomor : LP/625/VIII/2010/SPK tanggal 22 Agustus 2010.

"Jadi harapan saya kepada (ZP-red selaku anggota DPRD Sumut yang katanya rumah miliknya Mantan ketua DPRD Kota Binjai itu pernah terjadi pelemparan dilakukan OTK, jangan pernah menuduh tanpa ada bukti kuat, kan kasus tersebut sudah di tangani Polres Binjai" ujar Zaini Sembiring yang mengaminkan mudah-mudah tersangka secepatnya bisa di tangkap.

Zaini juga mengingatkan, bahwa Kota Binjai masih rawan tindak kejahatan dan pelanggaran hukum, jadi baiknya selaku pelayan rakyat, anggota DPRD  mestinya berfikir dan bertindak tentang penegakan hukum dan peraturan di Binjai, bukan menciptakan opini untuk menutupi sesuatu yang busuk demi kepentingan pribadi dan kelompoknya saja.

"Saya minta kepada (ZP-red) selaku anggota DPRD Sumut atau mantan ketua DPRD kota Binjai, lokasi tempat hiburan malam seperti Diskotik Cafe Champion yang dikenal basis Narkoba yang berada di wilayah kelurahan tanah seribu atau kampung kloneng kecamatan Binjai selatan untuk menutup lokasi tersebut"tantang Zaini mengkritisi Oknum Anggota DPRD Sumut tersebut.(Surya Turnip)

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »