Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Transfusi Darah kepada Masyarakat Perbatasan

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Transfusi Darah kepada Masyarakat Perbatasan

MALAKA,(PAB)----

Mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa ada pasien sakit yang dirawat di RSUPP betun  atas nama Ny, Wagini (55 Tahun) yang membutuhkan tranfusi darah golongan A, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Kipur III bantu masyarakat tranfusi darah di Kota Bentu, Kabupaten Malaka, TTU. Senin (30/9/2019).

Dipimpin oleh Dankipur III Lettu Inf Teuku Rhoma,DS, beserta 3 orang anggota Pratu Noki, Prada Roma Dan Prada Gusman yang masing-masing dari Pos Motamasin, Pos Haslot, Dan Pos Auren, setelah mendapatkan informasi tersebut dengan sigap terjun langsung untuk mendonorkan darah nya kepada ibu Wagini. 

Dilain tempat Dansatgas Mayor Inf  Wisyudha Utama menyampaikan, ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, selain tugas pokok menjaga perbatasan juga terus melakukan kegiataan sosial kepada masyarakat khusunya nya di perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

"Salah satunya dengan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota pos dari Kipur III kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk membantu kesulitan masyarakat seperti ibu Wagini yang membutuhkan transfusi darah golongan O."ucap Dansatgas 

Atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/BS, keluarga Wagini memberikan apresiasi yang Tinggi dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, 

Terimakasih pak TNI Yonif 132/BS, karena sudah mau membantu keluarga kami untuk memberikan donor darah, dan meringankan beban kami khusunya masyarakat perbatasan.(Ril/Bambang)

Berita Lainnya

Index