Kapolres Binjai Beserta Rombongan Rangkul Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas

Kapolres Binjai Beserta Rombongan Rangkul Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas

BINJAI,(PAB)----

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik mengunjungi Tokoh Pemuda Binjai di kediaman rumah Edi Nelson Sembiring Jln Sei Bangkatan, kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (27/09/2019).

Kegiatan kunjungan  ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antar elemen masyarakat dan keakraban antara instansi dan masyarakat  agar selalu terjaga baik. 

Kehadiran rombongan tersebut,AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik MH ini disambut langsung oleh Edi Nelson Sembiring di dampingi Balon (Bakal Calon) Walikota Binjai Dejon Badawi bersama para toko agama dan masyarakaat. 

Dalam kunjungan ini turut membahas keamanan  di wilayah kota Binjai dan sekitarnya. guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka diperlukan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik MH kordinasi dengan tokoh pemuda untuk membantu dan mendukung Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif sekaligus memberikan arahan dan himbauan menyapaikan pesan sebagai tokoh masyarakat harus bisa memberi pemahaman dan mejaga keamanan para pemuda di area sekitaran kota Binjai.

Kegiatan ini dilakukan selain merupakan tugas yang diemban sebagai pembina wilayah untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan sebagai tokoh pemuda untuk menjadikan contoh hal-hal positif bagi pemuda kota Binjai. 

Kapolres menyampaikan pesan-pesan tersebut pada kegiatan kunjungan dengan menyampaikan informasi  jangan mudah terpercaya pada isu isu yang berkembang menghimbau kepada tokoh pemuda untuk tetap Menjaga persaudaraan.

Selalu tingkatkan Siskamling dengan melaksanakan ronda malam guna antisipasi para pelaku kejahatan yang dapat meresahkan warga serta mengganggu stabilitas. 

Sementara itu,Edi Nelson Sembiring atau sering di sapa Acong didampingi Balon Walikota Binjai Dejon Badawi Sembiring berterima kasih dan mengapresisai silahturahmi yang dilakukan AKBP Nugroho beserta rombongan.

"Kami warga Binjai Selatan siap bekerja sama dan mendukung Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Binjai,"tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH,SIK,MH Kabag Ops, AKP Ngemat Surbakti, Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, SH SIK, para Kapolsek Sejajaran, Tokoh Pemuda Edi Nelson Sembiring, balon Walikota Binjai Dejon Badawi, tokoh agama, dan warga masyarakat.

Berita Lainnya

Index