Korem 022/PT Laksanakan Serbuan Teritorial Di Kabupaten Asahan

Korem 022/PT Laksanakan Serbuan Teritorial Di Kabupaten Asahan

ASAHAN, (PAB)----

Kegiatan serbuan teritorial Korem 022/PT di Kabupaten Asahan TA. 2019 dengan tema "Melalui serbuan teritorial, tingkatkan sinergitas TNI AD dengan segenap komponen bangsa" di Kantor GOR Asahan, Kamis (26/09/2019).

Turut hadir dalam kegiatan serbuan teritorial Korem 022/PT, Dandim 0208/Asahan, Kasiter rem 022/PT, Wakapolres Asahan, Wakil Bupati Asahan, Para pasi dim 0208/AS, Para Danramil 0208/AS, Personil kodim 0208/AS, Personil Polres asahan,Para camat se Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimda Asahan, Organisasi kepemudaan, para mahasiswa dan pelajar, Toda, toga, tomas.

Materi yang dibahas dalam acara tersebut Sosialisi bahaya narkoba, Sosialisasi cegah dini tangkal radikalisme, Sosialisasi wawasan kebangsaan, Sosialisasi Pancasila.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman tentang kegiatan serbuan Teritorial TNI dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dengan segenap komponen bangsa serta kepentingan pertahanan dan keamanan negara yang harus dijaga dengan membangun karakter bangsa. (Ril/Red)

Berita Lainnya

Index