Pabung Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Di Pematangsiantar

Pabung Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Di Pematangsiantar
Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) persiapan Pilkada serentak tahun 2020 di ruang serbaguna BPKD Kota Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR, (PAB)----

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak turut serta menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) persiapan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di ruang serbaguna BPKD Kota Pematangsiantar, Rabu (25/09/2019).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asdep Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Parpol Kemenko Polhukam Brigjen TNI Tedi Rustendi. Kabid Pengelolaan Pemilu dan Pilkada Kemenko Polhukam Kol Arh Johanis Sipayung. Analis Poldagri Faqih Muhajid. Kasubdit Sistem Informasi dan Dukungan Teknis Bina Keuangan Daerah Kemendagri Siti Chomzah. Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus. Kapolres Siantar diwakili Kabagops Kompol Biston. Ketua KPU Pematangsiantar Daniel Sibarani. Ketua Bawaslu Muhammad Syafi'i Siregar, SP.

Dalam paparannya yang disajikan Pabung Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak, mengajak seluruh komponen untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak di Kota Pematangsiantar.

"Mari kita sukseskan Pilkada ini seperti suksesnya pada Pilkada Presiden dan Wakil Presiden kemarin. Diharapkan selama Pilkada berlangsung tidak ada permasalahan yang timbul, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan demi kelancaran Pilkada di wilayah Kota Pematangsiantar," ajak Pabung. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index