Jalin Keakraban, Dansubdenpom Binjai Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Jalin Keakraban, Dansubdenpom Binjai Ajak Wartawan Ngopi Bareng
Dansubdenpom Binjai dengan ketua DPC Pwri Binjai di Cofe Day

BINJAI,(PAB)-----

Dansubdenpom Binjai Kapten Agus Setiawan yang baru melaksanakan tugas di kota Binjai melakukan silaturahmi kepada media sambil minum kopi di Coffe Day Jl. Sudirman kecamatan Binjai Kota Selasa (24/09).

Dalam  silahturahmi atau keakraban ini, Subdenpom Binjai selain memperkenalkan diri juga mengharapkan terjalin kerjasama yang baik antara awak media dan Subdenpom 1-5/2 Binjai.

Kapten Agus yang sebelumnya menjabat Dansubdenpom 1/5-1 Belawan yang hoby berolahraga sepeda ini mengutamakan kesehatan,karena dengan tubuh sehat kita bisa bekerja atau beraktifitas dengan baik. 

Selain menjaga kesehatan,Kapten Agus juga dikenal akrab dengan wartawan, dirinya mengatakan tanpa wartawan kami ni tidak ada apa apanya begitu juga wartawan tanpa TNI/Polri juga tidak ada apa apanya,intinya semua saling membutuhkan dan kita harus bisa besar jangan mengandalkan dari kesatuan tetapi dari diri kita sendiri.

Dalam suasana santai sambil ngopi,Dansubdenpom kapten Agus berharap kedepannya dengan tugas yang baru,Subdenpom 1-5/2 Binjai dan wartawan bisa saling tukar pikiran,serta terjalinya hubungan dengan baik.

Sementara itu Ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Binjai Raiyan berterimakasih kepada Dansubdenpom yang baru bertugas di kota binjai Kapten Agus Setiawan.?

"Semoga hubungan antara media dengan Subdenpom 1-5/2 Binjai berjalan dengan baik dan saling bekerjasama serta menjaga ketertiban kota binjai menjelang pemilu mendatang".tandasnya
(Surya Turnip)
 

Berita Lainnya

Index