Heru Winarko: Lantik Empat Pejabat Baru

Heru Winarko: Lantik Empat Pejabat Baru

JAKARTA,(PAB)----

Dalam dinamika organisasi, kegiatan mutasi dan promosi di setiap instansi pemerintah merupakan hal biasa dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai. Berkaitan hal ini, Kepala BNN RI, Heru Winarko melantik empat pejabat baru yang menempati pos jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan fungsional di lingkungan Badan Narkotika Nasional. 

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kepala BNN berpesan agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Secara khusus ia juga berpesan agar pengawasan dan juga penguatan untuk BNNP dan BNNK dilakukan dengan maksimal.

Selain itu, ia juga meminta kepada pejabat yang berkaitan dalam intelijen agar segera  melakukan tugas untuk menjadi mata dan telinga BNN dalam upaya penyelidikan dan pengamanan. 

Para pejabat yang dilantik hari ini, Senin (23/8), antara lain : pertama Mangaradja Surjadi Hutagaol, sebagai Inspektur III Ittama BNN, kedua Mardiharto Tjokrowasito, sebagai Kepala Biro Perencanaan Settama BNN, ketiga Anang Triwidiandoko, sebagai Kasubdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Dep Bidang Pemberantasan BNN, dan terakhir adalah dr Tri Widyastuti, sebagai Dokter Madya Sie Pelayaan Bid Rehab Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN. 

(Biro Humas dan Protokol BNN RI)
 

Berita Lainnya

Index