Siap Berkompetisi di Pilkada Binjai, M Abroro selesaikan Wawancaranya Di PDI-P Sumut

Dibaca: 524 kali  Senin,23 September 2019 | 17:03:21 WIB
Siap Berkompetisi di Pilkada Binjai, M Abroro selesaikan Wawancaranya Di PDI-P Sumut
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Pasca pilkada serentak yang akan dilaksanakan september tahun depan, M. Abroro Wibowo selesaikan pendaftaran dan tes wawancara dengan hasil yang membuat kagum para kader PDI-P Sumut. Senin (23/9) Jalan Jamin Ginting No.78 Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

M.Abroro Wibowo yang akrab dengan sapaan mas abroro, semakin percaya yakin untuk melangkah menjadi calon Wali Kota Binjai 2020.

Hal ini diungkapkannya selepas tes wawancara di sekretariat DPD PDI-P Sumut.

Wawancara yang berlangsung dalam suasana yang terlihat santai namun profesional , serta komitmen yang akan dibangun bersama PDIP menjadi salah satu alasan Mas Abroro semakin yakin serta omptimis untuk memimpin Kota Binjai agar lebih sejahtera untuk masyarakat.

“Beberapa komitmen akan dibangun bersama, untuk kepentingan masyarakat Kota Binjai semakin menguatkan hati serta niatan saya untuk berjuang bersama PDI Perjuangan,” ungkap Mas Abroro usai mengikuti tes wawancara di Sekretariat DPD PDI-P Sumut.

Selain itu, menurut Mas Abroro Partai PDI-P merupakan partai yang dapat bersinergi dalam menunjang kebijakan yang bersifat kesejahteraan untuk masyarakat , apalagi polemik yang muncul di tengah masyarakat yang paling utama adalah kesejahteraan dalam segala aspek.

Saat dikonfirmasi terkait siapa calon wakilnya nantinya, Mas Abroro pun menyerahkan hal tersebut kepada masyarakat melalui survey yang dilakukan setiap bulannya.

“Hak personal saya hanya mencalonkan diri sebagai calon wali kota , dan kita akan melihat siapa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat,” ungkapnya.(Surya Turnip/Dyka)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »