Artis Dangdut Cita Citata Meriahkan HUT KE 54 YONIF RAIDER 100/PS 2019

Dibaca: 774 kali  Sabtu,21 September 2019 | 13:15:37 WIB
Artis Dangdut Cita Citata Meriahkan HUT KE 54 YONIF RAIDER 100/PS 2019
Ket Foto : Foto: Surya Turnip

BINJAI,(PAB)----

Dalam rangka perayaan HUT ke 54 Yonif Raider 100/PS, Prajurit melakukan atraksi pertunjukan pertahanan dan kemampuan strategi perang dihadapan Gubernur Sumatera Utara, Edi Ramayadi, Pangdam I/BB Mayjen Fadhilah, Kapolda Sumatera Utara/Mewakili, Walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik,Danyon Raider 100/PS Letkol Larziado SH.MH,Danyon Arhanud Letkol A.Tamaji,Danyon Brimob AKBP Boy Siregar,Kepala pengadilan Negeri kota Binjai Fauzul SH,Ketua PC 0215 Langkat KB FKPPI Bembeng dan Wadan Satgas FKPPI 0203 Binjai dan masyarakat yang hadir di Markas Yonif Raider 100/PS, Sabtu (21/09/2019). 

HUT Yonif Raider 100/PS tahun ini bertemakan "Cepat Senyap Tepat"Raider Prajurit Setia" diisi dengan acara tiup lilin dan potong kue oleh Komandan Batalyon Yonif Raider 100, Letkol. Inf.Lizardo untuk diberikan kepada prajurit terbaik yonif Raider 100/PS.

Gubernur Sumatra Utara, Edy Ramayadi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Yonif Raider 100/PS sebagai wujudnya Edi menyumbangkan lagu dan di ikuti anggota yonif raider 100/PS.

Semangat prajurit Yonif Raider 100/PS "Cepat Senyap Tepat"dan harapan kedepanya Raider 100/PS semakin maju dan bisa mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya di Desa Namukur/Namutrasi Binjai-langkat, hal ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen dan elemen yang ada di Kota Binjai-Langkat. 

Untuk menambah semarak suasana, kegiatan dilanjutkan dengan panggung hiburan artis dangdut Nasional Cita Citata.

Saat acara panggung hiburan musik dangdut berlangsung, anggota TNI maupun hadirin yang hadir merasa terhibur. Bahkan tak sedikit yang ikut berjoged mengikuti hentakan suara gendang. Acara tersebut juga diisi dengan berjoget bersama TNI/Polri serta Ormas yang tergabung di kota Binjai Langkat.(Surya Turnip)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »