Ijeck Rangkul Tokoh Pemuda Kota Binjai, Dejon Sembiring : Pemimpin Harus Membela Rakyat

Dibaca: 646 kali  Jumat,20 September 2019 | 19:04:30 WIB
Ijeck Rangkul Tokoh Pemuda Kota Binjai, Dejon Sembiring : Pemimpin Harus Membela Rakyat
Ket Foto : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah didampingi tokoh Pemudah Kota Binjai, Dejon Sembiring

BINJAI,(PAB)----

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah didampingi tokoh Pemudah Kota Binjai, Dejon Sembiring mengajak seluruh rakyat kota Binjai untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kota Binjai dengan keimanan dan prilaku yang bermartabat. Karenanya, antara pemimpin dan yang dipimpin, harus timbul rasa saling percaya.

Hal demikian disampaikan wakil Gubernur Sumut di sela kegiatan peresmian Masjid Nurul Furqon di Jln Kemuning Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara, Jumat (20/09), mengingat peran penting Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kota Binjai dalam terciptanya hubungan Harmonis dan dinamis membangun sebuah daerah.

Dalam kesempatan itu, Dejon Sembiring yang juga bakal maju calon  sebagai Walikota Binjai dari PDI-Perjuangan menyampaikan harapannya agar semua lapisan masyarakat harus akur dan saling membangun komunikasi yang baik, dan sikap tegas juga diperlukan guna menjadikan kota Binjai menjaga martabatnya dan lebih baik di massa mendatang.

"Yang pasti, hitam itu tetap hitam, dan putih tetap putih, jadi jangan pernah kita mudah terpengaruh dengan isu- isu yang tidak benar untuk memperpecah belah demi kepentingan pribadi, dan tidak mungkin satu sisi mengerjakan perbaikan, sementara pihak lain menghancurkan" tegas Dejon Sembiring.

Maka totalitas dalam tindakan dan perbuatan positif meski di pertahankan dengan menegaskan bahwa harus lebih banyak yang dikerjakan untuk kepentingan ummat daripada kepentingan pribadi,pungkasnya Dejon mengakhiri.(Surya Turnip)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »