Hilang kontak, Pesawat Rimbun Air PK-CDC belum Diketahui Keberadaanya

Hilang kontak, Pesawat Rimbun Air PK-CDC belum Diketahui Keberadaanya
Foto dilingkar, Pers Satgas Blukar, Bharada Hadi Utomo Nrp  93121250 Dari Resimen II

TIMIKA,(PAB)----

Pesawat Rimbun Air PK-CDC dikabarkan menghilang dan hingga saat ini belum diketahui keberadaanya. Pesawat dengan pilot Dasep Sobirin, Copilot Yudra tutuko take off dari Timika-Ilaga pada pukul 10.40 Wit dengan membawa Beras Bulog milik Pemda Puncak dan 1 Pers Satgas Blukar, Bharada Hadi Utomo Nrp  93121250 Dari Resimen II. 

Kasatgas Banops Nemangkawi di Papua, Kombes Puji Santoso dalam laporan rilisnya, satu pesawat yang dinaiki anggota satgas tindak Nemangkawi yang berangkat pada pukul 10.40 Wit, masih belum diketahui Rabu (18/9/2019)

Kronologis kejadian bermula pada pagi ini, 12 pers berangkat menuju ke Ilaga pada pukul 06.30, pada pukul 10.40 Wit, personil berangkat namun karena tidak muat maka satu orang pers satgas Blukar Bharada Hadi Utomo diikutkan dengan pesawat Pesawat Rimbun Air PK-CDC yang membawa beras bulog. 

Sementara, 11 orang lainnya menaiki pesawat dan berangkat 5 menit lebih awal.

Namun, pada pukul 11.25 pesawat yang ditumpangi oleh 11 pers satgas tidak tiba di Ilaga, hingga saat ini pesawat yang ditumpangi Bharada Hadi Utomo masih belum diketahui keberadaannya.

"Sementara kami masih mencari informasi lebih lanjut. Belum ada informasi dr pihak maskapai penerbangan tentang keberadaan pesawat tersebut" sebut Kombes Puji Santoso

(Evi)

Berita Lainnya

Index