Begini Keterlibatan Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali dalam Pengawasan Pupuk Bersubsidi

Begini Keterlibatan Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali dalam Pengawasan Pupuk Bersubsidi
Serka Widada melaksanakan pengawasan terhadap pendistribusian pupuk jenis Urea Bersubsidi dari produsen ke Distributor CV. Lumayan Grup bersama pemilik CV, Ibu Darman yang bertempat di Desa Senggrong Kecamatan Andong

SURAKARTA,(PAB)----

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Senggrong Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Serka Widada melaksanakan pengawasan terhadap pendistribusian pupuk jenis Urea Bersubsidi dari produsen ke Distributor CV. Lumayan Grup penyakit resmi pupuk bersih sisi pemilik CV, Ibu Darman yang bertempat di Desa Senggrong Kecamatan Andong,Jum'at (13/9/2019).

Menurutnya tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai pengawasan yaitu untuk melihat stok pupuk yang ada, agar dapat memenuhi kebutuhan para petani dan demi Kelancaran Distribusi Pupuk sampai Kesasaran dan para petani mudah mendapatkannya.

“Memang pengawasan distribusi pupuk konsisten kami lakukan, bahkan kami juga ikut untuk mengawalnya,” kata Serka Widada.

Pasa kesempatan itu, Serka Widada menghimbau kepada pemilik CV agar pendistribusian pupuk dapat benar-benar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, sehingga petani tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi tersebut.

“Kami juga pahami kalau petani sangat butuh pupuk ini, untuk itu disini kami hanya sebagai penyalur saja,” imbuhnya.(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index