HUT ke -7 Radio Indah Suara dan Media ISN Diwarnai berbagai Kegiatan Sosial

HUT ke -7 Radio Indah Suara dan Media ISN Diwarnai berbagai Kegiatan Sosial
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM ke-7 dan Media Indah Suara News (ISN) Sumatera Utara (Sumut) yang ke-3  ,di waranai berbagai kegiatan diantaranya Senam Sehat ,serta Donasi kemanusiaan check Kesehatan Gratis juga pemberian Hadiah Lucky draw,

HUT ,ke -7 Radio RIS 96,5 FM yang berlangsung meriah di Selenggarakan di Halaman gedung RIS 96,5 FM Jl melati, 2 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (15/9) pagi.

Kegiatan senam sehat, serta check kesehatan gratis tersebut  di Hadiri Ratusan masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) , Sementara Pimpinan Redaksi indah suwara News(ISN) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE., MKM di sela- sela senam sehat mengungkapkan terimakasih atas kehadiran semuanya dalam Hari Jadi Ris 96,5 FM ke-7 dan Media ISN Sumut yang ke-3. ,  Semoga Radio RIS 96.5 FM dan Media Online Indah Suwara News , kedepannya dapat menyajikan Berita -Berita yang akurat dan dapat dipercaya '"Senam sehat yang kita laksanakan hari ini sesuai dengan tema kita yakni sehat di mulai dari diri sendiri. Maka kita laksanakan senam sehat yang di pandu tim senam Sergai." Ungkapnya

"Kita juga melaksanakan donasi kemanusiaan untuk saudara-saudara kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita akan gabungkan dengan kegiatan-kegiatan lainnya dan akan kami salurkan dan kami akan dokumentasikan sebagai bukti bahwa kita sudah salurkan. Terimakasih atas bantuan semuanya." Tambah Riski Ramadhan

Lanjut Riski, bahwa RIS 96 FM dan Media ISN Sumut tujuannya adalah sebagai pendidik dan pemberi informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengakses seluruh kegiatan khusunya yang ada di Kabupaten Sergai.

"Semoga RIS FM dan Media ISN menjadi harapan tumpuan masyarakat dan menjadi yang terbaik lagi kedepannya" Tutupnya

Diakhir acara, Hari Jadi Ris 96,5 FM ke-7 dan Media ISN ke-3 dengan pemberian hadiah Lucky draw yang menarik. Hadiah utama lucky draw yaitu sebuah sepeda di raih ibu Seniawati asal Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan.

 Dalam kesempatan ketika di konfirmasi media terkait dirinya   terpilih menjadi  ketua DPRD Sergai .Dr Riski Ramadhan SH.SE . Mengatakan dirinya akan berkerja hanya untuk Rakyat , akan memberikan inovasi  baru  meningkatkan SDM  masyarakat . kesehatan masyarakat  ,juga meningkatkan kedisiplinan , di jelaskan nya.

 " DPR itu dewan perwakilan rakyat  jadi bukan pejabat tapi pelayan masyarakat sebab DPR itu level nya di bawah Rakyat .karena kita DPR di pilih oleh Rakyat jadi jangan lupa kita terhadap rakyat"  Tegas nya .(Bambang)

Berita Lainnya

Index