Pelayanan SKCK Online Polresta Sidoarjo Makin Nyaman

Pelayanan SKCK Online Polresta Sidoarjo Makin Nyaman
Pelayanan di Polresta Sidoardjo

Sidoarjo-(PAB)
Kenyamanan masyarakat yang datang ke Mako Polresta Sidoarjo menjadi prioritas. Di ruang pengurusan SKCK Online Polresta Sidoarjo misalnya. Kini semakin lengkap dengan berbagai fasilitas.

Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Kompol Edi Hartono mengatakan, saat ini ruang pelayanan SKCK Online Polresta Sidoarjo telah dilengkapi berbagai macam fasilitas bagi para pemohon SKCK. "Bahkan keseragaman fasilitas pelayanan publik tersebut juga telah ada di 18 ruang pelayanan SKCK Online Polsek Jajaran," imbuhnya.

Untuk meningkatkan standar pelayanan publik, maka di ruang pelayanan SKCK Online Polresta Sidoarjo telah tersedia ruang bermain anak, ruang ber-AC, Wifi area, charger box, air minum gratis yang tersedia pada dispenser, ruang ibu menyusui, ruang merokok, akses dan fasilitas penyandang disabilitas, serta toilet pria juga wanita.

Upaya melengkapi fasilitas penunjang bagi masyarakat untuk kenyamanan tersebut, sesuai dengan program Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. Yakni meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui berbagai peningkatan kualitas pelayanan publik. Salah satunya melalui perbaikan dan penyediaan fasilitas bagi publik (Rkn)

Berita Lainnya

Index