Babinsa Kelurahan Tipes Melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Jami Baitusalam

Babinsa Kelurahan Tipes Melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Jami Baitusalam
Foto: Agus Kemplu

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Kepala Sugiono selalu aktif  di wilayah binaanya seperti halnya Melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Jami Baitussalam di Jl. Veteran  RT.1/RW.13 Kelurahan Tipes Kota Surakarta  bertindak sebagai Iman Ustad.Rosidi (Takmir Masjid Baitussalam Tipes). Jum'at (13/9/2019) Pukul 11.30 s/d 13.00WIB.

Kegiatan Sholat Jum’at berjemaah dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama tokoh masyrakat dan para warga sebagai Jamaah masjid, supaya terjalin komonikasi yang baik.

Setelah Sholat dilanjutkan bersilaturahmi, dan berbincang bincang dengan jamaah, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kemanan dan ketertiban masyarakat, mengajak warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak pidana kriminalitas, salah satunya dengan mengaktifkan kembali Siskamling, untuk tamu yang menginap dilingkungannya sesuai aturan 1X24 jam wajib lapor kepada ketua Rt dan Rw setempat, waspada terhadap peredaran narkoba.

Ucapan terima kasih dari takmir Masjid Jami Baitussalam ust.Rosidi bahwa keberadaan Babinsa diwilayah bisa dirasakan oleh warga masyarakat binaanya seperti proses perehaban masjid.l, ungkap Ustad Rosidi (Takmir masjid Baitussalam Tipes).

Berita Lainnya

Index