Dekat dan Bersahabat dengan Pers, Kapolres Belawan Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit

Dekat dan Bersahabat dengan Pers, Kapolres Belawan Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH bersama rombongan tiba di kediaman Abdul Halil (existime.com) di komplek Rusunawa Tanjung Mulia Jalan Kayu Putih Mabar Kecamatan  Medan Deli

BELAWAN,(PAB)----

Dekat dan bersahabat kepada warganya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH tak segan- segan menemui dan bersilaturahmi kepada siapa saja yang membutuhkannya, tidak terkecuali kepada wartawan.

Bukan hal yang baru, Ikhwan Lubis menyempatkan diri menjenguk wartawan yang sedang mengalami sakit, bahkan hari ini, Kamis (12/9/2019) orang nomor satu di Polres Belawan tersebut menjenguk wartawan media existime.com, Abdul Halil di kediamannya di komplek Rusunawa Tanjung Mulia Jalan Kayu Putih Mabar Kecamatan  Medan Deli.

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kasat Binmas, Kompol H. Justar SH.MH beserta staf memberi kesan tersendiri bagi Abdul Halil, suasa rumahnya menjadi ramai dan haru yang turut dihadiri teman- teman seprofesi (wartawan) menanyakan kondisi kesehatan yang sedang dialaminya.

Seolah tak mampu berkata-kata, Abdul Halil hanya bisa menyambut uluran tangan salam dari AKBP.Ikhwan Lubis dengan senyum harunya diiringi salam yang sama dari rombongan Polres Belawan dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Belawan Pers Club (BPC).  

Pada kesempatan itu AKBP. Ikhwan Lubis turut menyerahkan bantuan paket Sembako dan dana Tali asih sekaligus mendoakan Abdul Halil segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Semoga Pak Halil cepat sembuh dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya" Ujar Ikhwan menyemangati Abdul Halil.(Ali/Surya Atmaja).

Berita Lainnya

Index