Pelayanan Pengurusan IMB, DPM-PPTSP Simalungun Turun Ke Kecamatan 

Dibaca: 1452 kali  Rabu,11 September 2019 | 10:18:06 WIB
Pelayanan Pengurusan IMB, DPM-PPTSP Simalungun Turun Ke Kecamatan 
Ket Foto : Foto: Marnaek Saragih

SIMALUNGUN, (PAB)

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Kabupaten Simalungun, sesuai instruksi Bupati Simalungun Bapak Dr JR Saragih, SH, MM untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. 

Dalam hal ini DPM-PPTSP langsung mendatangi kecamatan untuk melaksanakan kegiatan Pelayanan Pengurusan IMB khususnya Rumah Tinggal di beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Bandar, Gunung Malela, Bandar Huluan, Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok. 

Hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang ingin mengurus IMB tersebut tidak harus ke raya karena kami yang akan hadir di kecamatan kecamatan seperti diungkapkan Plt Kepala Dinas DPM-PPTSP Simson Tambunan, S.STP, Rabu (11/9/2019) seraya mengatakan agar masyarakat dapat langsung berkonsultasi terkait perizinan yang ingin dimohonkan. 

"Kita berharap agar masyarakat dalam mengurus IMB tidak harus ke Raya, mereka dapat langsung berkonsultasi terkait izin yang dimohonkan," ujar Simson.

Ditambahkan Simson, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Para Camat/pangulu dan perangkat Nagori serta Tim Teknis  dari Dinas PUPR dan Bank BNI yang terlibat untuk mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini juga untuk mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan diharapkan kepada seluruh Camat agar menginformasikan kepada masyarakat dan merencanakan jadwal pelayanan kegiatan tersebut. (MS/Red)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: