Organisasi Harus Bangkit dan Tunjukkan Peran untuk Masyarakat

Organisasi Harus Bangkit dan Tunjukkan Peran untuk Masyarakat
Kiri- Ketua FKPPI KB 0215 Kabupaten Langkat, Bembeng bersama Ketua DPD AMPI Kota Binjai Zaini Sembiring

BINJAI, (PAB)--- 

Ketua DPD AMPI Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring dan Ketua Forum komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) KB. 0215 kabupaten Langkat, Bembeng menghadiri acara pelantikan ketua DPD IPK Binjai, Alisusanto. Sabtu (7/9/2019) di Jl Soekarno Hatta km 18 Kecamatan Binjai Timur .

Abdin Zaini Sembiring dalam kata sambutannya mengatakan sangat berharap Organisasi yang ada di Sumatera Utara khususnya di kota Binjai ini bisa bersatu kembali.

"Ke depan, kita ingin bersinar kembali,” kata pria yang akrab dipanggil Zeni Sembiring ini.

Zeni juga berharap, mampu memberikan teladan bagi ormas lainnya.

“Agar ke depan Kota Binjai dapat diisi dengan ormas-ormas yang berintegritas dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Kepemimpinan yang baru,atau bisa disebut "sejarah baru" bagi IPK Kota Binjai agar bisa berkonsolidasi kepada seluruh kabupaten/kota, serta melakukan konsolidasi internal.

“Saya harap kerja sama untuk membangun daerah dengan Pemerintah kota Binjai , semoga ke depan kerjasama akan lebih baik lagi,”harapnya.

Lanjut Zeni yang juga menjabat ketua FRB (Forum Rakayat Bersatu) Sumut, dirinya merasa bangga ada ormas yang memiliki visi yang sama dengan  membangun Pemerintahan Kota Binjai agar semakin baik.

“Semoga organisasi ini bisa membawa kemaslahatan umat di kota binjai ini,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua  Forum komunikasi Putra-Putri purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) PC.0215 kabupaten Langkat,  Bembeng mengatakan berharap kedepannya IPK Kota Binjai semakin besar dan bersatu dengan ormas lainya untuk mendukung serta mengawal program pembangunan Pemerintah Kota Binjai,pungkasnya

Menurutnya, dengan adanya kerja sama dengan seluruh organisasi di Kota Binjai, Ormas juga harus bisa menjadi pengayom masyarakat dan harus berbaur kepada masyarakat.

"Jangan bertindak anarkis, selalu jaga dan menciptakan ketertiban serta kerukunan di Kota Binjai".tandasnya Bembeng. (Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index