Terjaring Razia Kasih Sayang Sat Pol PP, 20 Pelajar Test Urine

Dibaca: 3417 kali  Selasa,03 September 2019 | 22:36:59 WIB
Terjaring Razia Kasih Sayang Sat Pol PP, 20 Pelajar Test Urine
Ket Foto : Foto: Bambang

SERGAI, (PAB)----

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali Melakukan  Operasi Rutin Kasih Sayang di wilayah Kecamatan Pegajahan, Selasa (3/9) pagi.

Dalam Operasi Razia Rutin yang di lakukan Satpol-PP ,Sergai berhasil menjaring 15 orang pelajar SMA/SMK, yang mana 2 siswa di antaranya pelajar  putri ,dan 5 orang  pelajar tingkat SMP dengan total 20 orang.

Demikian ditegaskan Kasat Pol-PP Sergai Drs Fajar Simbolon melalui Kabid Trantibum, Ferry F. Lubis kepada PAB Indonesia.co.id,  pukul :12:30 wib  mengatakan para pelajar yang terjaring razia ditemukan petugas saat jam belajar namun diduga bolos sekolah  terjaring kasih sayang sedang berada di warnet, di lokasi permainan billiard dan sekitaran lingkungan sekolah.

"Namun dua orang cewek ditemukan saat berada disalah satu toko ponsel di Desa Melati 2, Perbaungan"ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Ferry selain melakukan efek jera terhadap para pelajar agar tidak berkeliaran saat proses jam belajar mengajar namun ini juga menekankan penyalahgunaan narkotika karena kita juga bekerjasama dengan pihak BNNK Sergai.

"Setelah dilakukan pendataan maka akan dilakukan test urine oleh pihak BNNK Sergai ,"katanya lagi.

Pihak Satpol PP Sergai berharap pada saat jam belajar, para pelajar agar kiranya mengikuti proses pembelajaran karena mereka merupakan generasi 
selanjutnya yang harus kita selamatkan guna mencapai cita-citanya kedepan.

"Setelah ini diberikan bimbingan dan dilakukan penandatanganan surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut dan selanjutnya diserahkan langsung kepada para orangtuanya,"tutup Ferry Lubis.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »