Darma Wijaya Menerima Audiensi Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Sergai

Darma Wijaya Menerima Audiensi Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Sergai

SERGAI, (PAB)----

Plh Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya menerima audiensi pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sergai, audiensi IKatan Dokter Indonesia (IDI) Sergai' langsung di sambut diruang kerja Wakil Bupati, Senin (2/9) siang.

Ketua IDI Sergai, dr.H.T.Kesuma Putra, M.Kes didampingi Wakil Ketua dr.Yannes GH.Manalu M.Kes, dan Bendahara Umum dr.Fanni Ludwina, M.Kes, serta Ketua Panitia pelantikan IDI dr.Hermiwati.P, juga Ketua MKEK IDI dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE dan dr.Salomo F Siahaan, SpPK selaku penasehat IDI Sergai, mengucapkan terimakasih atas sambutan Plh Bupati Sergai yang telah meluangkan waktu menerima audiensi IDI sekaligus dalam rangka menjalin silaturrahmi.

"Menjelang pelantikan pengurus IDI Sergai periode 2019-2022 yang insya Allah akan di selenggarakan pada Selasa tanggal 24 September 2019, oleh sebab itu kami harapkan nantinya Bupati dan Wabup dapat hadir,"lmbuh
dr.H.T.Kesuma Putra.

Selain itu, lanjut Ketua IDI Sergai terpilih dr T.Kesuma Putra, IDI siap bekerja sama untuk mengedukasi masyarakat dalam menjalankan pola dan gaya hidup sehat yang diramu dalam beberapa program, meskipun jauh sebelumnya dokter-dokter sudah menjalankan tugas mulia tersebut jelasnya,

"Kita akan terus bersinergi dan meminta dukungan Pemkab Sergai dalam menjalankan berbagai program. Karena semua ini merupakan pengabdian dan sumpah dokter dalam melayani masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu, Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya menyambut baik kehadiran IDI Sergai dan meminta IDI turut memastikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sergai berjalan optimal. Salah satunya dengan memastikan kinerja para dokter terlaksana sebagaimana mestinya.

"IDI sangat berperan penting untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Kalau jasmani sehat maka akan cerdas dan pintar pula masyarakatnya,"ujarnya.

Terakhir, H Darma Wijaya juga meminta IDI Sergai untuk membantu mensosilisasikan program pemerintah akan pentingnya pola dan gaya hidup sehat khusus nya masyarakat yang ada  di kabupaten Serdang Bedagai untuk menuju Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.tandasnya (Bambang)

Berita Lainnya

Index