Jelang Pilkada 2020 di Sergai, dr. Riski Ramadhan Hasibuan, Dinilai Sosok Karismatik 

Dibaca: 532 kali  Kamis,29 Agustus 2019 | 11:39:54 WIB
Jelang Pilkada 2020 di Sergai, dr. Riski Ramadhan Hasibuan, Dinilai Sosok Karismatik 
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)----

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 isu pencalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) semakin seru karena banyaknya sosok baru yang dikabarkan akan maju dan siap bertarung.

Namun, salah satu nama calon kandidat yang terus mencuat dan hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat tak lain  Ketua ASIRA Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, M.K.M yang dinilai sebagai  sosok yang memiliki Karismatik  menuju Pilkada 2020 di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

dr. Riski Ramadhan Hasibuan, dikabarkan tidak akan bertarung  maju dalam Pilkada 2020, sebab  beliau berpeluang besar menjadi Ketua DPRD Sergai periode 2019-2024 dari hasil suara  Pemilihan Legislatif Tahun 2019 melalui Partai Gerindra. 

Ketika dikonfirmasi, dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan kepada media  mengatakan bahwasanya saat ini dirinya belum ada kepikiran soal pilkada 2020 mendatang, dan kita kembalikan kepada masyarakat Sergai, pastinya dihati masyarakat tersebut sudah punya sosok yang pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Sergai 5 Tahun yang akan datang, ujarnya, Rabu (28/8) malam melalui perpesan WhatsApp.

Untuk saat ini, jelas  Riski Ramadhan, ia sedang fokus untuk mengemban dan akan menjalankan amanah rakyat. Sebagai anggota DPRD Sergai

"Insya Allah Setelah saya dilantik menjadi anggota DPRD Sergai, saya berupaya fokus dalam mengemban amanah rakyat sesuai tupoksinya,"tutupnya usai menjawab konfirmasi wartawan.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »