Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa Hadir Di Siantar

Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa Hadir Di Siantar

PEMATANGSIANTAR, (PAB)----

PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) hadir di Kota Pematangsiantar menggelar pentas lumba-lumba dan aneka satwa sejak 23 Agustus hingga akhir September 2019 di Area Pembangunan Pasar Melanthon Siregar, Jl. Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Manager Operasional PT WSI Tomi Alfredo, Selasa (27/8/2019) mengatakan bahwa pertunjukan itu adalah bentuk edukasi dan kecintaan masyarakat terutama anak-anak terhadap lumba-lumba dan aneka satwa.

“Pertunjukan ini bentuk edukasi dan kecintaan masyarakat terutama anak-anak terhadap lumba-lumba dan aneka satwa," ujar Tomi saat ditemui di lokasi.

Diterangkan Tomi dalam pertunjukan  khusus lumba-lumba nanti boleh diabadikan melalui pegang langsung, beri makan dan dicium lumba-lumba. Jadwal pentas lumba-lumba buka setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Tarif tiket Rp 50.000 untuk umum dan Rp 75.000 untuk VIP sekali masuk.

Ditanya terkait jumlah pengunjung, Tomi mengatakan masih belum sesuai dengan yang diharapkan, untuk itu diharapkan agar pengunjung yang sudah datang dapat membantu promosikan atau kabarkan ke sahabat maupun tetangganya.

Mengingat jadwal pentas masih cukup lama hingga akhir September, Tomi juga berharap bantuan media untuk mengekspos agar warga Kota Pematangsiantar dan sekitarnya mengetahui terkait pentas lumba-lumba dan aneka satwa yang mereka gelar. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index