Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Plh Bupati Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019

Plh Bupati Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019
Dok. Pemkab Sergai

SERGAI,(PAB)----

Plh Bupati Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019 dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-74 RI, Minggu Sore, (25/8/2019) di Stadion Erry-Soekirman Dolok Masihul

Selain Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya turut hadir Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han),  Wakapolres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, ST beserta Anggota DPRD Sergai,  Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos, Camat dan unsur Muspika Kecamatan Dolok Masihul.

H Darma Wijaya dalam kata Sambutannya mengatakan rasa bangga dengan pelaksanaan Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati. Terlebih lagi masyarakat sangat antusias sekali dalam menyaksikannya.

Dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, tentu akan menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. Untuk itu, kami dari Pemkab Sergai akan terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini.

"Pada tahun depan kami akan menambah jumlah hadiahnya. Hal ini agar para peserta dan masyarakat lebih antusias lagi untuk mengikutinya, dengan harapan akan lebih menekan jumlah kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba." Ujar Darma.

Darma haturkan rasa syukur atas  pelaksanaan Turnamen Bola Voli sehingga dapat memperkuat nasionalisme dan cinta tanah air dikalangan remaja dan  masyarakat.

"Melalui kegiatan ini juga kita harapkan terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang akan timbul rasa kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama." Tutupnya.

Sebelumnya panitia pelaksanan Riki Hamdani melaporkan bahwa acara ini berlangsung sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI. Selain itu dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja. 

Open turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 9 Club yaitu Remaja Mandiri Sergai, Bukit Marunduri VC Sergai, Puma VC Mangga Dua Sergai, PBVAD Kodam I Bukit Barisan, Dobrak VC Tebingtinggi, Bina Remaja Pasir Deli Serdang, SMA Nusantara LP Deli Serdang, Pertamina Medan dan Gundaling Batu Bara. Open turnamen ini berlangsung mulai dari tanggal 25 Agustus - 15 September 2019 yang memperebutkan piala Bupati dan wakil Bupati Sergai.

Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han)  mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakannya bahwa kegiatan ini sangat baik, karena sebagai pencegahan kenakalan remaja. 

" Semoga semua yang turut bermain serta para suporter yang hadir dapat menjaga sportivitas dan kondusivitas, "harapnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index