Deklarasi Hartono untuk Medan 1,DPD Pujakesuma Outbond HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan Pujakesuma ke-39

Deklarasi Hartono untuk Medan 1,DPD Pujakesuma Outbond HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan Pujakesuma ke-39
DPC sekota Medan mengadakan acara outbond di tempat Wisata Alam Armaya Pancur Batu Deli Serdang Minggu (25/8/2019).

MEDAN,(PAB)----

Keluarga besar DPD PUJAKESUMA Kota Medan beserta para pengurus dan anggota DPC sekota Medan mengadakan acara outbond di tempat Wisata Alam Armaya Pancur Batu Deli Serdang Minggu (25/8/2019).

Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, Hartono Ewadi SE. SH dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Pujakesuma Kota Medan, beliau juga menambahkan tujuan diselenggarakanya outbond ini untuk mempererat rasa keseduluran sesama pengurus beserta keluarga.

Hartono berharap Paguyuban ini akan terus terbina dalam melestarikan adat istiadat dan budaya Jawa. 

Adapun dilaksanakannya kegiatan ini serangkaian dengan memperingati HUT RI KE- 74 dan HUT PUJAKESUMA KE- 39.

"Dengan harapkan seluruh anggota Pujakesuma Kota Medan selalu menanamkan rasa patriotisme kepada NKRI dan menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika dan kecintaannya terhadap organisasi Pujakesuma yang sudah dibentuk oleh para sesepuh warga Jawa di Kota Medan."'ucap Hartono dalam kata Sambutannya.

Acara outbond tersebut dipandu oleh Mas Selamat Riadi dalam kegembiraan, kebersama dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan musik keyboard serta perlombaan Makan kerupuk, Lari bola, Lomba minum dot dan Pindah sarung untuk seluruh anggota. 

Tampak hadir dalam acara outbound tersebut Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan dan jajaran pengurus, juga hadir seluruh Pengurus dan anggota DPC Sekota medan yaitu: Medan Labuhan, Medan Amplas, Medan Petisah, Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Polonia, Medan Tuntungan, Medan Maimun, Medan Baru, Medan Marelan, Medan Johor, Medan Deli, Medan Barat, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Amplas, Medan Maimun, Medan Tembung serta Medan Perjuangan.

Dengan diadakannya outbont ini secara otomatis akan terciptanya kebersamaan keguyupan dan juga dapat terciptanya tim buillding yang tangguh.

"Kekompakan dan loyalitas yang ditunjukkan pengurus DPD dan DPC terhadap kepengurusan sah yang diketuai oleh HARTONO EWADI SE. SH yang juga akan mencalonkan diri sebagai Walikota Medan." Ungkap Selamet

Dijelaskan Selamat Riadi dalam wawancara mengatakan bahwa Demografi Kota Medan 33% suku Jawa, untuk itu perlu juga ada yang mewakili dari kalangan suku Jawa di pemerintahan, dengan harapan Suku Jawa yang ada di Kota Medan ini dapat mengambil bagian dalam pembangunan Kota Medan kgususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

"Maka dari itu seluruh anggota Pujakesuma Kota Medan mendukung penuh pencalonan bapak Hartono Ewadi SE. SH menjadi Walikota Medan" ujarnya.

Selain itu Selamat Riadi  juga akan menggandeng organisasi Jawa lainnyai, untuk bersatu padu agar menjadi satu dalam mendukung ketua DPD Pujakesuma Medan maju di PILKADA Kota Medan nanti. Hal ini di amini mas Hartono yang juga sebagai Wakil DPW Partai Perindo Sumut.

Selamat Riadi  berharap Paguyuban ini akan terus terbina dalam melestarikan adat istiadat dan budaya Jawa. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPC sekota Medan.

KOMUNITAS GRAB.
Dalam acara outbont tersebut tampak juga dihadiri dari komunitas taksi online Grab SOS (Selalu Online Sob) beserta keluarga. Ofan selaku ketua komunitas yang juga masuk di jajaran pengurus DPD pujakesuma medan ketika diwawancarai PAB Indonesia mengatakan "ini bentuk kedekatan emosional antara Customer dengan Driver Grab yang kita bangun".

Ofan menambahkan "kita dari driver Grab menyediakan 20 unit mobil secara gratis, harapannya kelak tidak ada lagi Customer yang memberikan bintang 1 kepada driver Grab" ucap beliau dalam kelakarnya.

Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan mengucapkan terima kasih atas suport yang diberikan oleh Komunitas Grab SOS, hal ini cukup membantu dalam pengadaan mobilisasi para anggota Pujakesuma dalam kegiatan ini. (Juneidi)

Berita Lainnya

Index