Anto Nyaris tertipu Akun Grab Bodong

Dibaca: 423 kali  Senin,26 Agustus 2019 | 00:07:12 WIB
Anto Nyaris tertipu Akun Grab Bodong
Ket Foto : Akun Grab yang sudah terkena Suspend/ Pm

DELISERDANG,(PAB )----

Hampir saja, Warga desa Tuntungan Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang, Anto nyaris tertipu Akun Grab bodong.

Setelah ia mendapat informasi dari kerabat melaluai Via WhatsApp bahwa Akun Grab yang sudah terkena Suspend/ Pm bisa Aktif kembali, supaya berhati- hati dan tidak mudah percaya maka Anto yang sebelumnya sudah melakukan chat ke Nomor WhatsApp 081380636612 milik seseorang mengaku bernama Angrayani dari Grab Pusat Indonesia menyebutkan layanan kepesertaan dapat diproses 1 Hari kerja (1X24).

Sebagaimana proses pengiriman semua persyaratan data di kirimkan kepada Angrayani via WhastApp, seperti Ktp/Sim/Stnk/No Rekening dan photo setengah Badan dengan biaya Administrasi Rp 150.000.

Kepada wartawan pab-indonesia.co.id, Anto mengatakan bahwa untuk bisa Akses Login Aktif dibuka di Hp.

"Saya harus mentransfer dana ke Rekening IT Grab pusat Bank Mandiri atas Nama Imam Fadilah 1230009727894 setelah itu bukti transaksi dikirimkan Melalui WhatsApp yang berinisial Angrayani,"terang Anto, Jumat (23/8/2019).

Sementara Direktur Grab Indonesia, Neneng Soenadi  melalui Satgas Medan Gunawan Minggu ( 25/8/2019 ) mengatakan, "Hoax itu bang Pihak Grab tidak pernah meminta Uang Tunai sebelumya sudah ada  Driver yang Akunnya kena bajak, Semua Saldo Ovo raib, pihak menajemen Grab sedang memburu pelaku yang sudah meresahkan dan sudah menguntungkan sepihak, pelaku sudah terjerat Pasal 378 KUHP hukuman Pidana paling Lama 4 Tahun penjara," Jelasnya. (Erli).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »