Plh. Bupati Sergei, H.Darma Wijaya hadiri acara Peresmian Panglong Budi Karya

Dibaca: 328 kali  Sabtu,24 Agustus 2019 | 23:42:24 WIB
Plh. Bupati Sergei, H.Darma Wijaya hadiri acara Peresmian Panglong Budi Karya
Ket Foto : Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Plh. Bupati Sergei, H.Darma Wijaya hadiri acara Peresmian (Grand Opening)  Panglong Budi Karya yang bertempat di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut.

Badan Usaha yang bergerak dibidang penjualanan dan penyediaan segala jenis bahan material bangunan kebutuhan Proyek fisik dan hingga infrastruktur, diresmikan  Jumat (23/8) sore.

Acara peresmian yang di warnai  berbagai kegiatan jamuan makanan dan minuman juga ramah tamah itu diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dan dilanjutkan acara syukuran makan Bubur merah putih yang diiringi Doa bersama yang dibawakan  Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Zakiyun Najjah (ZN) Sei Rampah Drs.H.Maralutan Siregar ,di ikuti 450 siswa siswi  serta anak yatim piatu pondok pesantren  Zakiyun  Najjah  Desa Pirdaus.

Usai acara tersebut, pemilik panglong Budi Karya, Budi Hasibuan kepada wartawan mengatakan dengan hadirnya panglong Budi Karya kiranya dapat membantu masyarakat dan pihak lainnya dalam kebutuhan bahan bangunan secara lengkap dan cetak paving block, batako, gressblock dan bahan bahan untuk pembangunan infrastruktur .Ter  .maupun segala jenis besi .juga menyediakan segala jenis seng  atap dan  lainnya.

Budi Hasibuan juga mengucapakanTerimakasih kepada jajaran Pemkab Sergai dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara peresmian panglong Budi Karya ini.

Budi Hasibuan yang didampingi isteri Tety Suheni, juga turut memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya tempat usahanya (panglong Budi Karya)  berjalan lancar dan penuh keberkahan serta dapat membantu masyarakat dalam ketersediaan bahan bangunan.

Selain dihadiri Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya, turut acara peresmian itu dihadiri Ketua GOPTKI Sergai Ny H Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Sekdakab Hadi Winarno, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, para anggota DPRD Sergai, sejumlah  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Camat, para Kepala Desa serta OKP/Ormas Maupun seluruh   tamu undangan lainnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »