Semarakkan Dirgahayu Indonesia  ke-74, Desa Sialang Buah adakan Bermacam Perlombaan

Dibaca: 381 kali  Kamis,22 Agustus 2019 | 17:49:35 WIB
Semarakkan Dirgahayu Indonesia  ke-74, Desa Sialang Buah adakan Bermacam Perlombaan
Ket Foto : Semarak Dirgahayu HUT RI ke-74, Kepala  desa Sialang Buah Rosmawati br Panjaitan  berserta para kadus menyelenggarakan kegiatan bermacam  perlombaan.

SERGAI,(PAB)----

Menyemarakan Dirgahayu HUT RI ke-74, Kepala  desa Sialang Buah Rosmawati br Panjaitan  berserta para kadus menyelenggarakan kegiatan bermacam  perlombaan. Di antaranya perlombaan joget Balon, tarik tambang, masukan paku dalam botol, Makan roti , balapan karung serta lari guli, di moment semarak  HUT RI ke 74  di selenggarakan Rabu(21/8-/ 2019) di lapangan TPI objek wisata pantai Sialang Buah Serdang Bedagai (Sergai).

Dalam acara itu hadir ratusan masyarakat dari 6 dusun yang sangat antusias mengikuti seluruh pertandingan yang  disediakan pihak panitia desa Sialang buah Kecamatan  Teluk Mengkudu, yang telah berlangsung  mulai sore pukul:15 :00 wib 

Kepala desa Sialang buah Rosmawati Panjaitan mengatakan untuk memeriahkan  Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -74 pihak Desa mengadakan bermacam macam  perlombaan,  ada delapan jenis perlombaan  hal ini sengaja dibuat agar masyarakat dari  6 dusun yang ada di desa Sialang Buah ikut juga memeriahkannya dalam semarak HUT RI yang ke 74 khusus bagi remaja dan anak anak.

"Mudah mudahan HUT RI tahun depan desa Sialang buah bisa mengadakan kegiatan serupa yang lebih meriah dan lebih seru" Tandas nya 

Sementara  dari perlombaan tarik tambang wanita dusun III. Kampung Lumban menjadi juara 1.mengalahkan 5 dusun lainya .(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »