Ketua DPD AMPI kota Binjai Lantik Rayon dan Subrayon Binjai Timur

Ketua DPD AMPI kota Binjai Lantik Rayon dan Subrayon Binjai Timur
Ketua DPD AMPI Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring melantik Rayon Kecamatan Binjai Timur ketua sub rayon Ampi Binjai Timur, sebagai Ketua Aditya Natanael, SE. Seketaris Yanto Efendi, dan Bendahara Novitasari

BINJAI,(PAB)----

Ketua DPD AMPI Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring melantik Rayon Kecamatan Binjai Timur di lapangan Tunggurono kecamatan Binjai Timur, Minggu (18/08/2019) siang. 

Sub Rayon kecamatan Binjai Timur yang di lantik yaitu ketua sub rayon Ampi Binjai Timur Aditya Natanael, SE. Seketaris Yanto Efendi, dan Bendahara Novitasari.

Dalam acara pelantikan tersebut, ada 4 kelurahan dari Binjai Timur yang akan juga di lantik yakni ranting kelurahan Dataran Tinggi, Sumber karya, Tunggurono,Sumber Mulyorejo. 

Turut hadir Ketua DPD IPK kota Binjai Alisusanto, Sekjen DPD IPK kota Binjai Khairul, Ketua Satma AMPI kota Binjai Fahrudin Koto,perwakilan Ormas FKPPI dan PP. 

Ketua DPD AMPI kota Binjai Abdin Zaini Sembiring dalam kata sambutanya berharap agar ketua yang terpilih  rayon dan subrayon untuk memegang teguh amanah dan menjaga nama baik AMPI. 

"Saya tidak mau Rayon dan sub rayon AMPI menjadi OKP yang di takuti di tengah tengah masyarakat dan bertindak anarkis. Dan saya berharap kepada seluruh subrayon yang ada di kecamatan binjai timur untuk menjalin hubungan kerja sama dengan ormas lainya."harapanya..

Menurutnya dengan berdirinya Sub Rayon kelurahan yang ada di kecamatan Binjai Timur ini harus bisa menjadi pengayom masyarakat dan harus berbaur kepada masyarakat. 

"kedepanya kita harus bisa menjadi besar",tegasnya

Zaini juga menghimbau kepada sub Rayon kelurahan yang ada di kecamatan Binjai Timur untuk mendukung serta mengawal program pembangunan pemerintah kota Binjai.tandasnya. 

Lebih lanjut Zaini menegaskan yang juga menjabat sebagai ketua FRB (Forum Rakyat Bersatu) mengatakan tanpa adanya ormas, pemerintahan tidak ada apa apanya, karena dengan hadirnya ormas justru membantu pemerintahan khususnya di kota Binjai.

"Jadi kita jangan takut untuk mengawasi dan mengawal program pembangunan pemerintahan kota binjai,saya selain ketua DPD Ampi kota Binjai juga ketua Forum Rakyat Bersatu Sumut membela rakyat dan mempertahankan hak yang benar."tegasnya.(Turnip)

Berita Lainnya

Index