Ronald Tampubolon, SH Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar

Dibaca: 1532 kali  Rabu,14 Agustus 2019 | 18:28:05 WIB
Ronald Tampubolon, SH Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar
Ket Foto : Ronald Tampubolon, SH kembali terpilih memimpin MPC PP Kota Pematangsiantar periode 2019 - 2023 (Foto/MS).

PEMATANGSIANTAR, (PAB)----

Musyawarah Cabang (Muscab) XI Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Pematangsiantar yang digelar, Rabu (14/8/2019) di Convencation Hall Siantar Hotel Jl. WR. Supratman, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar secara aklamasi  Ronald Tampubolon, SH kembali terpilih memimpin MPC PP Kota Pematangsiantar periode 2019 - 2023.

Dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih, Ronald mengatakan siap membersihkan seluruh kader Pemuda Pancasila di kota ini dari narkoba dengan kerjasama dengan BNN Kota Pematangsiantar untuk melaksanakan tes urine terhadap kader.

Sebelumnya, Ketua MPW PP Provinsi Sumatera Utara Kodrat Syah telah mengingatkan bahwa tidak ada ampun seluruh bagi kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara yang terlibat dengan.penggunaan narkoba.

"Bagi kader yang terbukti menggunakan narkoba akan saya pecat," tegasnya.

Hal tersebut dikatakan Barkat Syah, karena yakin dalam harapannya bahwa Ormas Pemuda Pancasila nantinya akan menjadi ormas terbesar yang ada di republik ini. Lebih lanjut dikatakan Barkat Syah, Pemuda Pancasila nantinya harus memiliki kader-kader yang baik dan berkualitas.

Dalam Muscab MPC PP Kota Pematangsiantar ini, dihadiri MPW Sumatera Utara, seluruh PAC dan Pimpinan Ranting se Kota Pematangsiantar, Ketua MPC Kabupaten/Kota tetangga. Turut hadir Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE, MM dan mewakili Ketua DPRD Pematangsiantar Eliakim Simanjuntak, SE.

Menariknya, Muscab kali ini juga dihadiri Ir. Asner Silalahi, MT yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilkada Kota Pematangsiantar 2020 mendatang, untuk memperebutkan kursi Walikota Pematangsiantar. (MS/Red)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »