Partai Nasdem Dukung Dejon Sembiring Maju Pilkada Walikota Binjai

Partai Nasdem Dukung Dejon Sembiring Maju Pilkada Walikota Binjai
foto: Turnip/josep

BINJAI,(PAB)----

Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Binjai bersilahturahmi ketempat kediaman tokoh kota Binjai Dejon Sembiring Selasa (13/8/2019 ) siang.

Rombongan yang hadir dalam silahturahmi ini diantaranya beberapa DPC Nasdem Kota Binjai yakni DPC Nasdem Binjai Timur Partahal L Tobing, DPC Nasdem Binjai Selatan Edi Nelson Sembiring, DPC Nasdem Binjai Barat Azwar, DPC Nasdem Binjai Utara Zubri Maktur Haraha serta insan pers Kota Binjai.

Ketua DPC Nasdem Binjai Kota Syaiful Bahri menggungkapkan pentingnya silahturahmi serta sekaligus mendukung penuh kepada saudara Dejon Sembiring untuk maju di pilkada mendatang di tahun 2020 menjadi Calon Walikota Binjai.

Adapun pertemuan silahturahmi ini juga melibatkan insan pers di Kota Binjai, sebab pers pada dasarnya sangat dekat dengan partai politik dalam hal peran mau pun fungsinya, Begitu pentingnya kedudukan pers ini, sehingga dalam kehidupan berbangsa kerap disebut sebagai pilar keempat Demokrasi, ungkap Syaiful Bahri

Dalam acara silahturahmi ini, Dejon sembiring juga banyak berterima kasih kepada seluruh DPC Nasdem Kota Binjai karena telah mendukung dirinya untuk maju di pilkada calon Walikota Binjai di Tahun 2020 mendatang.

"Saya siap untuk membangin Kota Binjai ini menjadi lebih baik, dan saya juga sudah mempersiapkan mekanisme pembangunan kedepanya untuk merubah Kota Binjai dari Kota Kecil menjadi Kota besar dan membuka lapangan pekerjaan." ujar Dejon.
Adapun dalam pertemuan silahturahmi ini,

Dejon Sembiring juga sekaligus berbagi daging Qurbanke warga Kelurahan Bhakti Karya kec. Binjai Selatan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Turnip/josep

Berita Lainnya

Index