DONASI PEDULI SYAHBAN

Ahmad Syahban Penderita Tumor Anus Menerima Tali Asih dari BKPRMI

Ahmad Syahban Penderita Tumor Anus Menerima Tali Asih dari BKPRMI

SERGAI,(PAB)----

Seorang Remaja  Penderita tumor anus, Ahmad Syahban Umri (21) putra kedua dari Bpk Zainal Umri dan Ibu Supriani yang biasa di panggil (Anik) beralamat di dusun 2 Desa Dolok merawan kecamatan Dolok merawan Kabupaten Serdang Bedagai.
Syahban sebutan yang biasa di panggil untuk remaja ini sudah hampir 2 Tahun menderita tumor anus.

Keadaannya yang sangat memprihatinkan itu juga diperparah lantaran tak bisa berobat karna ketiadaan biaya.

BKPRMI Kecamatan Dolok merawan melalui sekretaris BKPRMI Ibu Rima Elviana Lubis menggalang dana merangkul anak- anak Remaja Mesjid Al-Hidayah Dolok merawan yang di ketuai M.Adday Nuri Damanik dan kawan- kawan menggalang dana untuk membantu biaya perobatan Syahban dengan tema "Donasi Peduli Syahban".

Diketahui orang tua Syahban, Bpk Zainal bekerja semerawut dan Ibunya berjualan jajanan kecil dan gorengan disekolah.

Keadaannya itu pula lah menggugah banyak pihak untuk menggalang dana membantu biaya perobatan Syahban.

Selain yang d koordinir Ibu Rima Elviana Lubis dan Remaja Mesjid Al-Hidayah banyak juga kelompok- kelompok lain yang menaruh peduli, salah satunya pemuda Sergai, Chairul Ihwan yang juga menggalang dana bantuan untuk Syahban.

Chairul Ihwan berharap bantuan dana yang diberikan dapat dipergunakan untuk biaya perobatan Syahban yang sekarang sedang berada di RS.Adam Malik Medan. Yg sebelumnya juga sudah dirawat di RS.Chevani Tebingtinggi.

"Terimakasih kepada semua Donatur, Rekan, Sahabat, yang telah membantu memberikan sebagian rezekinya untuk Syahban. Semangat Syahban banyak orang yang sayang dan peduli padamu." Ujarnya saat menemui Sahban.

Dan Alhamdulillah dana donasi peduli Syahban sudah diserahkan kepada keluarga terima langsung oleh Ayah Syahban Bpk Zainal Umri, tambahnya

"Semoga bermanfaat dan Donasi Peduli Syahban yang di koordinator oleh Ibu Rima Elviana Lubis akan terus bergerak untuk mencari dana dan akan disalurkan kepada yang membutuhkan" tuturnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index