Jelang HUT RI Ke-74, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Intensifkan Patroli Malam

Jelang HUT RI Ke-74, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Intensifkan Patroli Malam
Foto: Agus Kemplu

SURAKARTA,(PAB)----

Keamanan wilayah ketika di malam hari terus mendapat atensi dari Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta. Satuan teritorial TNI AD ini tidak ingin ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan teritorialnya di saat banyak orang sedang nyenyak-nyenyaknya istirahat malam.

Danramil Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi ini mewajibkan prajuritnya melakukan patroli setiap malam hari dengan beragam sasaran mulai dari pemukiman warga, kantor, pertokoan, perbankan, jalan protokol hingga objek vital.

Seperti pada Selasa (06/8/2019) malam hari, Piket Koramil 05 pasar Kliwon Serda Agus melangsungkan patroli bersama linmas melintasi jalan protokol tepatnya sembari memantau kondisi keamanannya.

Di sela-sela gelaran patroli itu, piket koramil  menyempatkan bertegur sapa kepada masyarakat, sembari menanyakan kondisi wilayah di pemukiman warga.

"Sembari patroli kami sempatkan berkomunikasi dengan masyarakat guna menghimpun informasi ataupun kondisi wilayah,"Ujarnya.

Diharapkan melalui patroli ini keamanan di wilayah teritorialnya menjadi makin kondusif khususnya menjelang Peringatan HUT RI yang ke 74 tahun 2019.

"Harapannya aman dan kondusif jelang peringatan HUT RI yang ke 74," pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index