Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Go To School dan Menjadi Pembina Upacara

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Go To School dan Menjadi Pembina Upacara

MEDAN,(PAB)----

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, Aipda.Chandra Madan Hasibuan. SH. melaksanakan kegiatan Go To School dan bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah SD Negri 069481 Jalan Cempaka Kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia (Senin).

Saat menyampaikan arahannya, Aipda.Chandra Madan Hasibuan. SH menghimbau dan mengajak siswa/i SD Negri 069481, selalulah rajin belajar,agar cita - citanya nanti bisa tercapai,dan hindari penggunaan Game Smartphone (HP) serta Warnet yang berlebihan,karena akan membuat anak - anak menjadi kecanduan dan malas untuk belajar.

Yang terpenting lagi,jangan sekali - kali anak - anak untuk mencoba mengisap atau pingin untuk  merokok dan merasakan Narkoba serta ngelim,karena itu tidak baik dan merusak kesehatan dan bisa berurusan dengan Hukum nantinya,dan apabila anak - anak sekalian yang pergi ke sekolah ini di antar oleh orang tua / Oomnya atau Abangnya dengan mengunakan sepeda motor,tolong gunakan Helm untuk keselamatan,dan yang terakhir yang ingin Saya sampaikan,rajin - rajinlah beribadah untuk membekali diri Kita dari perbuatan maksiat dan merugikan orang lain.tutur Aipda.Chandra Madan Hasibuan.SH.

Usai dari kegiatan tersebut,Kepala Sekolah SD Negri 069481 mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Helvetia yg mau meluangkan waktunya untuk memberikan pencerahan dan wawasan kepada anak - anak didik Kami.tutur Elly Zarwani.(Evi/ril)

Berita Lainnya

Index