Di Acara Perpisahan, AKP. JH Tarigan SH Sampaikan Permohonan Maaf Bila Ada Salah

Di Acara Perpisahan,  AKP. JH Tarigan SH  Sampaikan Permohonan Maaf Bila Ada Salah
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Acara perpisahan Kapolsek Teluk Mengkudu, bersama Jajaran Polres Sergai  AKP. JH Tarigan SH, bersama Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu dan seluruh personil Polsek teluk mengkudu, dan para tamu berlangsung penuh keakraban dan bersahaja yang berlangsung di Halaman Mako Polsek Teluk Mengkudu, Rabu (31/7).

Tampak Hadir dalam acara perpisahan itu, Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian S,STP,MSi, Kasat Reskrim polres Sergai AKP. Hendro Sutarno,Bersama  Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu, juga  Kasat Lantas, AKP. Haris Dan Seluruh Jajaran Kapolsek Sergai juga Kades se-kecamatan Teluk Mengkudu, Manajer Socfindo Matapao, Boby Hercules  serta seluruh tamu undangan.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan SH  menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kinerja anggota selama bersama-sama dalam menjalan kan tugas di Polsek Teluk Mengkudu.

Lanjutnya AKP. J.H.tarigan menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.

Dengan adanya pergantian Kapolsek Teluk Mengkudu yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

" Karna Kapolsek yang baru ini orang sangat baik dan pernah kita bertugas bersama di Belawan yang saat itu kita sebagai Kanit.Jadi kita tahu bagaimana kapolsek yang baru nantinya, AKP J.H Tarigan juga berharap jangan sampai kita putus komunikasi" tuturnya.

Di kesempatan itu, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian S,STP,MSi, didampingi Manajer PT.Socfindo Mata Pao, Boby Hercules SP mengatakan rasa syukur nya atas peran dan perhatian JH.Taringan.

"Kami mewakili masyarakat kecamatan teluk mengkudu mengucapkan terimakasih, bapak kapolsek Teluk Mengkudu yang telah mengamankan wilayah kecamatan teluk mengkudu" ujarnya.

Romian menuturkan bahwa pihaknya merasakan secara langsung kedekatan hubungan mitra kerja.  

"Selama ini kami muspika kecamatan teluk mengkudu tetap kompak dan selalu ngopi bareng bersama  sambil sering tentang perkembangan setuasi di pemerintahan, khususnya  kecamatan teluk mengkudu,”imbuh Camat Romian

Dan berharap walaupun berpisah jangan sampai terputus  komunikasi antara bapak Kapolsek teluk mengkudu yang akan menjabat sebagai kasat reskrim di kabupaten Humbahas semoga  tetap terjalin silaturrahmi  dengan masyarakat kecamatan teluk mengkudu.

Di keetahui, AKP. JH Tarigan yang menjabat sebagai Kapolsek Teluk Mengkudu selama kurang lebih 8 bulan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan sedangkan pengganti Kapolsek Teluk Mengkudu akan dijabat AKP. Budiadin yang sebelumnya menjabat ditempat lama sebagai Kapolsek Dolok Perdamean Polres Simalungun.

Dalam perpisahan itu, Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu memberikan Cendramata berupa kain Ulos dan Personil Polsek Teluk Mengkudu juga memberikan cendramata berupa sebuah cincin yang secara langsung diberikan  Kanit Reskrim  IPDA ,B.Manurung, kepada Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan (Bambang)

Berita Lainnya

Index