SatPol PP Sergai Gerebek Warkop Prostitusi, 4 PSK Berhasil Diamankan

SatPol PP Sergai Gerebek Warkop Prostitusi, 4 PSK Berhasil Diamankan
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Menerima informasi dari masyarakat adanya kegiatan prostitusi di sebuah warung kopi (Warkop), Team Reaksi Cepat (TRC) Sat. Pol PP Serdang Bedagai (Sergai) Melakukan penggerebekan di Warkop di jalan  lintas Medan Tebing Tinggi Dusun 1,Desa Sei Bamban yang disebut- sebut sebagai lokalisasi menyediakan jasa Pemuas nafsu bagi pria hidung belang.Rabu siang ,(31/7)  

Tanpa basa-basi, Tim TRC langsung saja melakukan aksi Penggerebekan menelusuri semua bagian disetiap ruang di Warkop tersebut, dan berhasil mengamankan Empat (4) wanita yang diduga PSK dan  Satu (1) orang diantaranya Pemilik warung .Ke empat wanita yang diamankan diantaranya berinisial ML (25), OS (27), SL (27) dan ES (37).

Disebutkan dalam aksi penggerebekan itu, tim menemukan salah satu dari perempuan tersebut terciduk hanya mengenakan pakaian dalam berdua dengan pria – pria hidung belang di dalam kamar saat dipergoki petugas.

Selanjutnya ke empat orang diduga wanita penghibur tersebut diboyong ke Mako Satpol PP Sergai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Pol-PP Sergai Drs Fajar Simbolon MSi saat ditemui wartawan membenarkan pihaknya melakukan penggrebekan lokasi prostitusi berkedok warung kopi di daerah Desa Sei Bamban.

“Daripenggrebekan kita berhasil mengamankan 4 wanita termasuk seorang pemilik warung,” jelas Fajar Simbolon.

Menurut Kasat, penggrebekan dilakukan atas berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah dengan maraknya sejumlah lokasi prostitusi berkedok warung kopi tersebut khususnya di Kabupaten Sergai.

“Kita lakukan penggrebekan dan menemukan seorang wanita sedang melayani pria hidung belang di dalam kamar,”ungkapnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index