Razia Kasih Sayang, Satuan Polisi Pamong Praja Jaring 27 Pelajar

Razia Kasih Sayang, Satuan Polisi Pamong Praja Jaring 27 Pelajar
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Sebanyak 27 orang pelajar kembali terjaring Razia Kasih Sayang oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (30/7) pagi.

Saat ditemui Kasat Pol-PP Sergai Drs Fajar Simbolon melalui Kabid Trantibum, Ferry F. Lubis kepada pab-indonesia.co.id menjelaskan Operasi Kasih Sayang dilakukan di Wilayah Kecamatan Tebing Syahbandar dan Bandar Khalifah dengan menjaring sebanyak 27 orang pelajar diantaranya 4 pelajar SMP dan 23 SMA/SMK.

"Pelajar SMA/SMK diantaranya 5 orang perempuan dan diantara dari 27 orang itu terdapat 4 orang pelajar berasal Kabupaten Batubara,"terang Ferry diruang kerjanya. 

Seluruh pelajar, kata Ferry F Lubis ditemukan pihaknya saat berada di warnet, di warung-warung bahkan di tempat permainan billiard pada saat jam belajar.

"Tes urine telah dilakukan pihak BNNK Sergai namun hasilnya semuanya negatif,"ungkapnya lagi.

Ia berharap pada saat jam belajar, para pelajar agar kiranya mengikuti proses pembelajaran karena mereka merupakan generasi 
selanjutnya yang harus kita selamatkan guna mencapai cita-citanya kedepan.

"Setelah ini diberikan bimbingan dan dilakukan penandatanganan surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada para orangtuanya,"pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNNK Sergai, Adlin M Tambunan melalui Analis Intel BNN Sergai Aiptu Y. Sinaga kepada wartawan menuturkan, 

"Setelah kita lakukan tes urine ternyata seluruh pelajar tersebut hasilnya negatif,"bilangnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index