Bocah 7 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Mestika Water Village Keramat Asam Sergai  

Dibaca: 1459 kali  Selasa,09 Juli 2019 | 19:22:11 WIB
Bocah 7 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Mestika Water Village Keramat Asam Sergai  
Ket Foto : Kolam Renang Mestika Water Village.(Foto/Bambang)

SERGAI, (PAB)---

Seorang Bocah usia 7 tahun insial HM warga Dusun 1 Kebun Ubi Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk mengkudu Kabupaten Sergai akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit  Sultan Sulaiman setelah tenggelam di kolam renang  Mestika Water  Village  Dusun 1 Keramat  Asam Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Sergai, Senin (8/7/19) sekira Pukul14:00 WIB.

Kejadian berawal ketika petugas Polsek Tanjung Beringin mendapat telepon dari anggota Koramil 11/Tanjung Beringin Serda Sudirman yang memberitahu kan bahwa dikolam renang Mestika Water Village ada seorang anak laki-laki bernama HM (7) telah meninggal  dunia karena tenggelam selanjutnya, petugas dengan cepat neluncur ke TKP dan bertemu dengan  pemilik kolam renang SERMA S Ritonga anggota Koramil 11/TB dan diperoleh informasi bahwah Saaat ini korban sudah di bawah ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Sei Rampah .

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman EP Pasaribu ,S.Sos.SIK.M.Si . Melalui Kasat Reskrim AKP .Hendro Sutarno kepada awak media  namun, dikatakannya, nyawa bocah tersebut tidak dapat tertolong dan saat ini, korban sudah dibawa kerumah duka.

Dari pemeriksaan tim medis dan petugas, dari tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan untuk itu, pihak keluarga  menolak untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan keterangan Ibu korban Devi Astri,kejadian ini bermula ketika ia bersama anak kandungnya (korban) berada diKolam renang dan Devi Astri pergi Ke kantin untuk membeli pop mie tanpa setahunya korban mengikutinya dari belakang dan saat Devi kembali kekolam renang khusus anak anak dia sangat terkejut pasalnya dia tidak menemui HM anaknya dimana ia tinggalkan ditempat semula.

Kemudian, ibu  korban bertanya kepada para pengunjung  kolam renang  namun tidak ada yang mengetahui hingga tiba-tiba salah seorang pengunjung berteriak dan mengatakan ada  seorang anak laki laki tenggelam di kolam renang khusus dewasa melihat hal itu, penjaga kolam,pengunjung serta  ibu korban langsung  mengangkat tubuh HM dari dasar kolam serta memberikan tindakan pertolongan pertama.

Walaupun sudah diberikan pertongan namun HM tidak sadarkan diri dan akhirnya dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman namun, nyawa korban tidak terlolong lagi.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »