Kinerja Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Mendapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat Belawan

Dibaca: 232 kali  Minggu,07 Juli 2019 | 10:08:34 WIB
Kinerja Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Mendapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat Belawan
Ket Foto : Ustad Masyur saat ngopi bareng bersama Ketua DPC FPI Kecamatan Medan Belawan Muchtar dan masyarakat di Jalan Pahlawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/7/2019).(Foto/Surya ATM)

 

BELAWAN,(PAB)---


Tokoh masyarakat Belawan Sumatra Utara diantaranya ustadz Mansyur,ketua DPC FPI Kec.Medan Belawan dan masyarakat,sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. 

Hal ini dikatakan Ustad Masyur sambil ngopi bareng yang bersama Ketua DPC FPI Kecamatan Medan Belawan Muchtar dan masyarakat Belawan di Jalan Pahlawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/7/2019)

"Masyarakat Belawan dan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sangat simpati terhadap kinerja Kapolres selama ini. 

Kami sangat merasakan kinerjanya, sekarang di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kondusip dan keamanan serta kenyamanan dirasakan oleh masyarakat, " Ucap  ustadz Mansyur. 

Sambungnya,sejak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH selama bertugas di Belawan sangat dekat kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Disela sela ngopi bareng ustadz Mansyur mendoakan,
" Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tetap menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, selalu di berikan kesehatan."doa ustadz Mansyur.

Dari hasil kinerja selama ini,Kapolres Belawan dalam tugasnya sangat dekat dengan masyarakat,juga peduli memperhatikan masyarakatnya dan dengan jiwa sosialnya yang tinggi langsung respek bila melihat masyarakatnya perlu bantuan.apa lagi tentang masyarakat yang miskin.
Diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selama AKBP Ikhwan SH MH menjabat Kapolres Belawan,situasi wilayah Hukumnya selalu aman,nyaman dan kondusif.(Surya ATM)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »