Bupati Deli Serdang Diminta Lakukan Pemecatan

Oknum PNS Kec. Labuhan Deli Mangkir Hampir 2 Tahun dari Tugas dan Diduga Gelapkan Uang Pencari Kerja

Dibaca: 243 kali  Sabtu,06 Juli 2019 | 17:21:54 WIB
Oknum PNS Kec. Labuhan Deli Mangkir Hampir 2 Tahun dari Tugas dan Diduga Gelapkan Uang Pencari Kerja
Ket Foto : Kantor Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.(Foto/Andik)

Deli Serdang,(PAB)---

Seorang warga Pancur Batu bernama Edi Ratama diduga telah menjadi  korban penipuan oleh salah seorang oknum PNS inisial (AS) dengan modus dapat memasukkan anaknya menjadi tenaga kerja honorer daerah. Hal ini diungkapkannya kepada pab-indonesia.co.id saat ditemui di kantor camat Labuhan Deli,Kamis (5/6/19) pagi dirinya merasa kecewa kesal dan berharap uangnya dapat dikembalikan.


"Arlina menjanjikan anak saya dapat dipekerjakan sebagai tenaga kerja honorer daerah. Saya sekarang merasa tertipu setelah mengetahui penerimaan untuk itu tidak ada,"kesal Ratama sambil menunjuk kwitansi penerimaan uang oleh Arlina sebesar Rp. 6,5 juta rupiah.

Sementara itu,oknum PNS yang diduga melakukan penipuan tidak berhasil dijumpai pab-indonesia.co.id dikantornya.

"Sampaikan saja bang ke Bupati persoalan pemecatannya," kata seorang staf kantor dikecamatan Labuhan Deli singkat.

Oknum AS merupakan seorang PNS Staff Seksi Trantib Kecamatan Labuhan Deli dan diperkirakan hampir 2 tahun absen sebagaimana dinyatakan mantan Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Deli Budi Pane.Semasa ia menjabat, setahun setengah Arlina tak pernah menampakkan batang hidungnya di kantor.

Sementara itu,Camat Labuhan Deli ketika dikonfirmasi membenarkan masalah indisipliner Arlina  Simanjuntak dan menyatakan pihaknya saat ini  telah melimpahkan persoalan usulan pemecatan/ pencopotan Arlina sebagai Aparatur Sipil Negara. (IE) 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »