Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Balita Penderita Sindrom Nefrotik

Dibaca: 246 kali  Sabtu,06 Juli 2019 | 14:08:59 WIB
Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Balita Penderita Sindrom Nefrotik
Ket Foto : AKBP Ikhan Lubis saat mengunjungi balita penderita Sidrom Nedrotik.(Foto/Ali)

MEDAN,(PAB)--

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  mengunjungi rumah (SYDW) Balita (2,3) yang mengalami penyakit gangguan atau kelainan pada ginjal warga Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan sabtu (6/7/2019).

Anak kedua dari pasangan Supriadi (28) yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga, Diketahui balita yang berjenis laki-laki tersebut sudah 6 bulan merasakan sakit yang dideritanya. 

Setelah sempat  viral di Media sosial, Kapolres Pelabuhan Belawan didamping Wakapolres Kompol Taryono Raharja beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan, mengunjungi kerumah orangtuanya. Dengan memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida Jln DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah khusus ginjal.

"Hari ini Polres Pelabuhan Belawan, melakukan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Kepolisian, dengan mengunjungi rumah Supriadi memberikan rujukan untuk mendapatkan pengobatan gratis rumah sakit khusus ginjal, dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS gratis," tuturnya.

Ia juga tidak lupa tetap mendoakan balita ini agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. 

"Mari sama-sama kita mendoakannya, cepat diberikan kesembuhan.Agar dapat kembali seperti dulu, Amin, " ucap AKBP Ikhwan.(Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »