Kondisi Balai Umum Desa Pasar Baru Teluk Mengkudu Sergai Sangat Memprihatinkan

Dibaca: 759 kali  Sabtu,06 Juli 2019 | 07:44:07 WIB
Kondisi Balai Umum Desa Pasar Baru Teluk Mengkudu Sergai Sangat Memprihatinkan
Ket Foto : Balai Umum desa Pasar Baru kecamatan Teluk Mengkudu.(Foto/Bambang)

SERGAI, (PAB)---

Kondisi bangunan balai umum yang dibangun tahun 1971 yang terletak di desa Pasar Baru Dusun 1.Kecamatan, Teluk Mengkudu ,kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sangat memprihatinkan pasalnya,bangunan yang merupakan salah satu aset bagi masyarakat Teluk Mengkudu tampak kurang terurus dan terkesan terbengkalai karena itu, masyarakat Teluk Mengkudu sangat mengharapkan perhatian pemerintah kabupaten Sergai untuk merenovasi.


Seperti yang diutarakan salah satu tokoh masyarakat kecamatan Teluk Mengkudu, Khaidir SE kepada wartawan Kamis (4/7/19) sore di Teluk Mengkudu. 


“Ya kita berharap bangunan yang sudah   tua itu harus segera di perbaiki tapi, harus ada yang bertangung jawab menjaga dan merawatnya,”ucapnya.


Selain itu,sambung Khaidir,supaya usulan perbaikan yang diusulkan camat ditanggapi dan terealisasi oleh pemerintah Kabupaten Sergai. Karena balai gedung ini satu-satunya di Kecamatan Teluk Mengkudu,”tututnya.


Sementara itu, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si saat dihubungi wartawan Jumat (5/7/2019) pagi mengaku pihaknya sudah mengusulkan kepada Dinas PUPR Kabupaten Sergai untuk dilakukan perbaikan terhadap balai umum tersebut.


“Sudah kita usulkan ke Dinas PUPR untuk perbaikan, dan direncanakan Pemerintah Desa Pasar Baru akan bermohon pinjam pakai balai umum tersebut untuk dijadikan usaha BUMDes dan tentu akan dikaji lagi dalam peraturan perundang-undangan  "jelas Camat.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »