Dihadiri Tokoh Sumut, Dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan HBH di Halaman Kampus STIKes Indah Medan

Dihadiri Tokoh Sumut, Dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan HBH di Halaman Kampus STIKes Indah Medan
Foto istimewa

MEDAN, (PAB) –

Ribuan Masyarakat dari berbagai daerah se-Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1440H/2019'M yang di selenggarakan  dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, bertempat di Halaman Kampus STIKes Indah Medan, Minggu (30/6).

Tampak hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili Kadis Kesehatan, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga, Anggota DPR-RI Terpilih Fraksi Gerindra Husni SE, dan anggota DPRD (Sergai) Terpilih Fraksi Golkar H.Jalal,  Kadis Pendidikan Sergai Drs Jonni Walker Manik, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE dan pengurus, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, MKn, Ketua IWO Sergai Zuhari, Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Dirut RSUD Sultan Selaiman Sergai dr Nanda Satria, Ketua SPK Sumut Ella Dira, sejumlah anggota DPRD, pengurus Karang Taruna Sergai, para Kepala Desa dan Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,s serta insan Pers juga para tamu undangan .

Ketua Yayasan Indah Medan, dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka acara halal bi halal bersama STIKes Indah Medan, Yayasan Ummi A’yuni, ASIRA Sergai, Media Online Indah Suara News, RSU Indah Bagan Batu, dan Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan.

“Dalam suasana Halal Bi Halal ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir agar menjadikan momen untuk mempererat Tali silaturrahmi dan persaudaraan terlebih pasca Pemilu 2019 yang berlangsung aman dan kondusif di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Sergai,”ujar Putra H Abdul Haris Hasibuan tersebut.

Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Sergai khususnya Daerah Pemilihan III yang meliputi Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan serta seluruh tim/relawan yang telah berjuang sehingga dirinya mendapatkan kursi legislatif (DPRD) Sergai terpilih dari Fraksi Gerindra periode 2019-2024.

“Mengingat Partai Gerindra di Sergai mendapatkan kursi terbanyak maka sesuai ketentuan akan meraih pimpinan DPRD, oleh karena itu saya memohon doa agar kiranya kita dapat memegang palu pimpinan tersebut sebagai Ketua DPRD Sergai,”dan insyah Allah saya akan menjalankan amanah sesuai peran sebagai Wakil Rakyat  pungkas dr Riski Ramadhan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index