Libur Lebaran, Mall di Kota Medan Dipadati Pengunjung

Dibaca: 320 kali  Senin,10 Juni 2019 | 00:24:06 WIB
Libur Lebaran, Mall di Kota Medan Dipadati Pengunjung
Ket Foto : Foto: Ali

MEDAN,(PAB)---

Suasana Hari libur banyak dimanfaatkan warga untuk bersantai di rumah atau sekadar berjalan-jalan ke mall bersama keluarga untuk menghabiskan waktu libur.

Seperti hari libur Lebaran 1440 H saat ini, tampak pengunjung memadati taman lampion yang berada di lantai 3 Ringroad City Walks Medan (RCW), Minggu (9/6/2019).

Tidak hanya pengunjung dari Medan, banyak juga yang berkunjung dari luar Kota Medan seperti, Binjai, Brastagi,langkat dan aceh.

Salah satunya Juliani,warga medan ini mengaku sangat senang datang ke RCW karena banyak tempat perbelanjaan,kuliner dan tempat bermain yang didesain menarik dipandang mata.

“Ringroad Citywalks lebih dipadati pengunjung dari pada tempat-tempat lainnya. Apalagi di Ringroad City Walks ini tersedia sejumlah fasilitas seperti taman lampion, water fountain, arena berfoto dan pusat perbelanjaan,”ucap juliani.

Ia juga mengatakan, awal mulanya mengetahui mall Ringroad City Walks dari teman-temanya. Rasa penasaran, ia pun menjadwalkan untuk mengunjungi Ringroad Citywalks Medan.

“Awalnya aku mengetahui Ringroad City Walks dari teman Katanya tempatnya asik,bangunanya unik, taman sama air mancurnya ada di dalam Mall. Jadi dari beberapa poin inilah yang membuat aku  penasaran untuk mengunjuginya bersama suami,” ujarnya.

Selain juliani, pengunjung lainnya, Cut aja,warga aceh ini juga menyatakan Ringroad Citywalks memang cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

”Datang bersama keluarga dari aceh mumpung masih libur ya..singgah ke RCW melihat-lihat keunikannya,Pokoknya cocoklah untuk bawa keluarga dan teman-teman kesini,”ungkapnya cut aja.

Sebagaimana diketahui, Ringroad City Walks Medan adalah pusat belanja dan entertainment di Jalan Gagak Hitam Tanjung Rejo Medan Sunggal. Berdiri pada tanggal 27 Mei 2015 oleh PT. Malindo Utama Semesta di kota Medan Sumatera Utara.

Ringroad City Walks berlokasi di kawasan bisnis dan terletak di samping jalan besar Jalan Ringroad Medan.Tempat ini juga di kenal dengan sebutan nama: RCW dari singkatan (Ringroad City Walks).

Ringroad City Walks merupakan mall yang pertama kalinya di kota Medan memiliki desain interior dan exterior futurist. Desain ini terdapat pada beberapa outlet business yang ada di dalam mall tersebut.

Selain itu Ringroad Citywalks dikenal dengan megahnya bangunan yang memberikan nuansa kenyamanan kepada pengunjung. Tersedianya lapangan parkir yang luas, terdiri dari 4 lantai yang memiliki luas terbesar. (Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »