Ratusan WBP Kls ll B Rutan Labuhan Deli Sholat Idul Fitri 1440 H Suasana Haru/Bahagia

Dibaca: 326 kali  Kamis,06 Juni 2019 | 15:57:39 WIB
Ratusan WBP Kls ll B Rutan Labuhan Deli Sholat Idul Fitri 1440 H Suasana Haru/Bahagia
Ket Foto :

MEDANLABUHAN,(PAB)----

Ratusan Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara Klas IIB Labuhan Deli , mengikuti shalat Idul Fitri 1440 H, Rabu (05/06/2019).

Tidak sedikit diantara warga binaan yang tertunduk sambil berurai air mata saat doa diucapkan untuk menutup ibadah.

Shalat Idul Fitri digelar di halaman yang ada di dalam Rutan Labuhan Deli

Di lokasi tempat Sholat Idul Fitri tersebut tampak Ratusan Warga binaan bersama jajaran petugas Rutan, mengikuti shalat yang dimulai sekitar pukul 07.00 wib. Seusai shalat, warga binaan dengan serius mendengarkan ceramah yang diberikan oleh Imam Sholat, Seluruh rangkaian shalat kemudian ditutup dengan doa.

Imam yang memimpin doa sempat mengucapkan permohonan ampunan kepada Allah SWT. Ia juga mengingatkan para warga binaan kepada orang tua dan keluarga mereka yang terpisah. Warga binaan yang mengikuti doa tersebut tak kuat menahan air mata.Seusai doa, warga binaan saling bersilaturahim dan saling meminta maaf satu sama lain.

Kepala Rutan Klas IIB Labuhan Deli Nimrot Sihotang Kepada Pab-indonesia-co.id mengatakan,

" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh Warga Binaan dan Instansi lain Mohon Maaf Lahir dan batin, kami belum bisa memuaskan masyarakat dan kami dari pihak Rutan Labuhan Deli berupaya yang baik dan terbaik buat WBP begitu juga terhadap pelayanan. Kami berharap bantuan dari seluruh Masyarakat dan Instansi pemerintah Lainnya agar dapat memberikan sumbangsih dan perhatian terhadap pelaksanaan tupoksi Rutan ini,sehingga akan tercapai tujuan dari sistem pemasyarakatan demi Negeri yang maju dan bermatabat." ucap Karutan Kls ll B Labuhan Deli Nimrot Sihotang.

Usai sholat Idul Fitri 1440 H warga binaan dapat kunjungan dari pihak keluarga, tampak suasanan di Rutan bahagia,haru dan gembira.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »