Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam Di Kolam Renang

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam Di Kolam Renang

SERGAI, (PAB)– 

Korban tenggelam dalam kolam renang, bocah 5 tahun, Alif Khanjuanda Damanik Warga Dusun IVg Gardu Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  di Kolam Renang Jefri di Dusun VI Kebun Sayur Desa Firdaus, Rabu 29 Mei 2019 sekira pukul 18.00 WIB.Alif dilarikan langsung ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah namun Nyawa Alif (korban)   tidak terselamatkan. 

Menurut keterangan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si melalui Kasubag Humas AKP Nellyta Isma menerangkan berawal mendapat informasi dari Masyarakat tentang Anak Laki – Laki Tenggelam di Kolam Renang Jefri di Dusun VI Kebun Sayur Desa Firdaus.

"Kemudian pihak Polsek Firdaus berangkat Ke tempat Kejadian dan bertemu dengan Agus Prianto sebagai Penjaga Kolam Renang Jefri, "ujar Kasubag

Lanjutnya, Agus menerangkan Kolam Renang Jefri saat Bulan Ramadan / Puasa hanya buka hari Sabtu dan Minggu, namun dikarenakan ada Anak Sekolah Pelajaran Renang maka Kolam Renang Buka.

Saat anak Sekolah Pelajaran Berenang berlangsung, datang Korban Alif Khanjuanda Damanik hendak masuk ke Areal Kolam Renang lalu dilarang dan di usir oleh penjaga kolam tersebut yang juga merupakan saksi, paparnya lagi.

Kemudian anak tersebut pergi meninggalkan Areal Kolam Renang, saat itu berada di depan Pintu Gerbang Kolam Renang, berselang kemudian saksi mendengar teriakan ada anak tenggelam.

Selanjutnya memeriksa Kolam Renang dan ditemukan korban tersebut dalam keadaan pingsan ,
kemudian langsung di lakukan evakuasi. namun korban (Alif)meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman.

Kemudian Mayat korban dibawa orangtuanya kerumah duka untuk disemayamkan, tutup AKP Nellyta Isma.(tim/bambang)

Berita Lainnya

Index