Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Shollat Tasbih dan Zikir Bersama

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Shollat Tasbih dan Zikir Bersama

MEDAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menghadiri kegiatan Shollat tasbih dan Zikir Akbar yang dilaksanakan dimesjid Al Jihad, jalan Abdul Lubis Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru,Kamis (30/5/19).

Selain itu turut hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,Walikota Medan Drs H T Zulmi eldin,Dandimtabes 0201/BS Kol Yudha Rismansyah,Dandempom I/5 Medan Letkol Cpm Anggun Hendripriyantoro,Al ustadz H Al Hasby Mawardi,SAg,Sekda Kota Medan,Pengurus Yayasan Mesjid Al Jihad dan Pengurus BKM Al Jihad,Camat se-kota Medan,Alim ulama,tokoh masyarakat,tokoh agama serta jemaah mesjid Al Jihad.

Kegiatan Sholat Tasbih serta Zikir Bersama ini sebagai bentuk membangun Silaturahim untuk mewujudkan harapan dan saat ini kita berharap wilayah kota Medan terus aman dan kondusif.

Kapolrestabe Medan Kombes Pol Dr Dadang hartanto menyampaikan kepada masyarakat yang pulang kampung yang meninggalkan tempat tinggalnya bahwa TNI-Polri dan Pemko Medan siap untuk menjaga dan mengawalnya.

"Kami dari pihak kepolisian dan Stekholder Pemerintah Kota Medan siap menjaga dan mengawal masyarakat saat menjalani Mudik pulang kampung dan tetap jaga kondisi kesehatan serta patuhi rambu-rambu lalulintas,"imbau orang nomor satu di Kota Medan tersebut. (Ali/ Surya atm)

Berita Lainnya

Index